728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 24 April 2016

PKS DPD Gresik Rayakan Milad dan Hari Kartini

Gresik - Selang dua hari Momen Perayaan hari Kartini, Partai Keadilan Sosial Sejahtera (PKS) Kabupaten Gresik merayakan Semarak Milad (ulang tahun) ke-18. Milad ini Sekaligus merayakan hari Kartini yang jatuh pada 21 april kemaren. Perayaan ini oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Gresik dipusatkan dihalaman Kantor Komplek Ruko Grand Kartini, Minggu pagi (24/4).

Kegiatan tersebut diisi dengan kegiatan senam PKS Nusantara dengan undian berhadiah, juga basar baju KW serta makanan dan minuman. Masarakat sekitar juga tampak antusias, setidaknya ada 3 perempuan inspirasi yang lolos seleksi dan terpilih mewakili masyarakat Gresik yang menjadi tamu dalam perayaan acara tersebut.

Sementara itu, Nensi Septriana selaku ketua panitia mengatakan, kegiatan senam PKS Nusantara ini bertujuan untuk menciptakan masyarakat sehat serta untuk mendekatkan hubungan antara partai dengan masyarkat.

"Agar semua masyarakat tidak anti pati terhadap partai politik, maka dari itu kami mengundang masyarakat sekitar untuk hadir memeriahkan acara ini. supaya hubungan kami dengan masyarakat lebih erat". ujar Nensi yang tak lain adalah Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS DPD Gresik itu.

Senada dengan Nensi, Ketua DPD PKS Kabupaten Gresik, Rizal Mohammad Qohar juga mengatakan bahwa PKS akan terus meningkatkan tali silaturahmi terhadap masyarakat Kabupaten Gresik.

"Meski PKS tidak mendapatkan kursi diparlem namun kami akan terus meningkatkan silaturahmi dan memberikan hal-hal baik untuk masyarakat luas suapaya para kader lebih maksimal berkhidmat untuk rakyat," pungkas Rizal. Afin sz/team

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: PKS DPD Gresik Rayakan Milad dan Hari Kartini Rating: 5 Reviewed By: Jatim News