728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 29 Mei 2016

Bupati Sambari Terima Safari Social Kelompok Ogie'r

Gresik - Dalam rangka silaturahmi keluarga besar organisasi gagak ireng (Ogie'r) Gresik Jawa Timur, sebanyak 103 anggotanya mengadakan aksi safari social. Acara safari social yang yang dimulai dari Joglo Petrokimia di Jalan A Yani Gresik, 103 anggota Ogie'r bersama sama berangkat pada Minggu (29/5/2015) melakukan safari menggunakan 71 kendaraan roda dua dan 32 kendaraan roda empat.

Selepas berangkat dari lokasi yaitu kompleks Petrokimia Gresik, mereka melaju melewati Jalan Fatimah Binti Maimun Gresik. Rombongan melewati jalanan di Kompleks Perumahan Gresik kota baru (GKB) kearah utara dan masuk jalan Raya Manyar. Rombongan Mobil dan Motor tersebut melintasi Pantura (Jalan Raya Deandles) menuju Desa Lowayu Kecamatan Dukun Gresik.

Disana rombongan Ogie'r diterima oleh Bupati Gresik Sambari Halim Radianto di lapangan Desa Lowayu dalam satu acara khusus. Dalam sambutannya Bupati Sambari berharap agar Ogier sekarang lebih melakukan banyak kegiatan social. "Kalau dulu organisasi ini lebih konsen kepada kegiatan otomotif, mulai saat ini harus lebih melakukan kegiatan social" kata Bupati.

Bupati berharap, Ogier yang notabene ketuanya adalah Markasim, salah seorang anggota Dewan. Maka Ogier punya kewajiban untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan aksi social guna menciptakan kesejahteraan rakyat. "Setidaknya 30% untuk kgiatan otomotif, dan 70% untuk kegiatan social kemasyarakatan" ungkap Bupati serius.

Pada kesempatan itu, Ketua Ogier Markasim menyerahkan santunan untuk 25 anak Yatim Piatu dari wilayah Desa Lowayu dan sekitarnya. Selain itu Markasim bersama anggota Ogier yang lain membacakan Deklarasi. Ada 7 (tujuh) butir deklarasi yaitu, Ketuhanan, Menjunjung Kedaulatan NKRI, membangun reputasi bangsa, berpegang pada Pancasila, beretika disiplin berlalu lintas, anti miras dan narkoba, serta menjunjung Persaudaraan dan kesetiakawanan Nasional. sdm/arifin sz/team

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bupati Sambari Terima Safari Social Kelompok Ogie'r Rating: 5 Reviewed By: Jatim News