728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 05 Mei 2016

Ratusan Anggota lub Mobil Dan Motor Ramaikan Anniversary Taft Nusantara Joko Samudro

Gresik - Sebanyak 22 club pecinta mobil berbagai jenis dan 14 club motor yang terdiri dari ratusan anggota berkumpul di halaman Pemkab Gresik, Kamis (5/5/2016). Mereka tidak hanya berasal dari komunitas di Gresik saja, namun ada beberapa perwakilan dari sejumlah kota di Jawa Timur. Berkumpulnya mereka dalam rangka 1 (tahun) kemitraan Sabhara Community (Polres Gresik) dengan Taft Nusantara Joko Samudro sekaligus meramaikan anniversary komunitas Taft Nusantara Joko Samudro yang berdiri sejak 9 tahun lalu.

Menurut ketua penyelenggara sekaligus Kasat Sabhara Polres Gresik Akp. Donatus Kono melalui Kabag Humas Pemkab Gresik Suyono, dirinya mengungkapkan bahwa tujuan diadakan anniversary dan dalam rangka 1 (tahun) kemitraan Sabhara Community dengan Taft Nusantara Joko Samudro adalah untuk menjalin kebersamaan antar club mobil dan motor yang ada di Jawa Timur khususnya di Gresik.

"Maksud dari terbentuknya komunitas Taft Nusantara Joko Samudro ini adalah untuk menjalin komunikasi antara sesama club dan komunitas tanpa membeda-bedakan apa yang dikendarai, apa nama club dan komunitas serta darimana asalnya, oleh karena itu, dalam perayaan anniversary Taft Nusantara Joko Samudro pada hari ini kami mengundang seluruh komunitas mobil dan motor se-Gresik dan perwakilan dari beberapa kota," pungkasnya.

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, , mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut boleh dilakukan asalkan dengan tujuan yang positif. "Saya sangat mendukung kegiatan ini, yang penting dimata masyarakat, kegiatan komunitas bernilai positif dan tidak menganggu kepentingan umum," ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan "Semua komunitas di Gresik rukun dan tidak pernah terdengar konflik di telinga saya," kata Bupati Sambari.

Sependapat dengan Bupati Sambari, Kapolres Gresik AKBP. Ady Wibowo mengungkapkan bahwa club mobil maupun motor yang berada dibawah pembinaan Polres Gresik, semua taat aturan dan tidak pernah terdengar melakukan tindakan kriminalitas.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Taft Nusantara Joko Samudero juga memberikan santunan kepada 186 anak yatim piatu. Selain itu, untuk memberikan wawasan terhadap bahaya narkoba, Polres Gresik melalui Kasat Narkoba AKP. Chotib Widiyanto juga memberikan sosialisasi dihadapan anggota club yang hadir dalam kegiatan tersebut. Tidak hanya itu, masyarakt juga dihibur penampilan fresstyle dari komunitas Gresik Motor Club. ia/arifin sz/team

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ratusan Anggota lub Mobil Dan Motor Ramaikan Anniversary Taft Nusantara Joko Samudro Rating: 5 Reviewed By: Jatim News