728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 20 Mei 2016

Uber Setoran, PO Dali Mas Memakan Korban

Gresik - Kecelakaan maut antara Bus Dali Mas dengan pengendara sepeda motor terjadi di jalur Pantura Desa Gadukan, Kecamatan Duduk Sampeyan, Gresik menelan 1 korban jiwa, pada Jumat (20/5) sekitar pukul 07.00 WIB. Kecelakaan Lalulintas tersebut karena bus melaju dijalur lawan.

Bus Dali Mas nopol S 7589 UA tersebut di sopiri Ali (41), warga Ledok Wetan, Bojonegoro  dan pengendara sepeda motor matic jenis Yamaha dengan nopol W 5011 JE, atas nama Samaji (38) warga Dusun Tambak Rejo, Desa Gumining, Kecamatan Duduk Sampeyan Gresik tewas saat perjalanan menuju Rumah Sakit Muhammadiah Lamongan.

Dari keterangan saksi di TKP Wakijan mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi saat korban berniat membuang sampah yang melaju dari arah timur ke barat saat bersamaan bus Dali Mas yang mengangkut penumpang sekitar 50 orang dari Bojonegoro menuju Surabaya atau dari arah barat ke timur melaju kencang melawan arah sehingga menyebabkan tabrakan.

"Tadi arus jalan dari barat ke timur macet, lalu bus Dali Mas menyrobot dan melaju di jalur lawan di waktu bersamaan pengendara motor yang menyebrang jalan mau membuang sampah langsung ditabrak dan terseret kurang lebih 15 centimeter hingga korban tak sadar diri, kondisi kritis dan tewas saat perjalanan menuju Rumah Sakit," ujar Wakijan.

Mendapat informasi tersebut Kasat Lantas Porles Gresik, AKP Anggi Saputra Ibrahim langsung bergerak memerintahkan anggotanya. Tak berselang lama Kapolsek Duduk Sampeyan, AKP Dasuki beserta anggota Lakalantas turun di TKP untuk penanganan pertama. arifin sz/team.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Uber Setoran, PO Dali Mas Memakan Korban Rating: 5 Reviewed By: Jatim News