728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 17 Juni 2016

BABINSA RAMIL SEMAMPIR GIATKAN KOMSOS DENGAN WARGA

Surabaya - Sebagai bagian tugas Binter untuk menjaga kondusifitas wilayah, Babinsa Koramil 0830/02 Semampir mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bapak Tomi warga Wonokusumo Kidul RW VI Kelurahan Pegirian Kota Surabaya. Jum'at 17/06/2016.

Kegiatan tersebut disambut positif oleh Bapak Tomi warga Wonokusumo Kidul RW VI Kelurahan Pegirian Kota Surabaya.

Tomi berharap kepada Bapak Babinsa pro aktif serta menjalin kerjasama yang baik guna meningkatkan disiplin para perangkatnya. dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Kelurahan Bubutan Serda Trio Darmono Koramil 0830/02 Semampir menyampaikan dan mengajak kepada masyarakat menjaga kondisifitas lingkungan, memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya dengan aparat pemerintah serta menjalin rasa persatuan dan kesatuan guna menjaga kondusifitas wilayah demi tetap tegaknya NKRI.

Danramil 0830/02 Semampir Mayor Inf Imam Suyoso, mengatakan dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah masyarakat, diharapkan "Saling memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayah dan sebagai aparat pemerintah agar pelayanan yang baik kepada masyarakat," tegasnya.
Sumber berita Kpendam jatim.

Asz/team/d2g

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: BABINSA RAMIL SEMAMPIR GIATKAN KOMSOS DENGAN WARGA Rating: 5 Reviewed By: Jatim News