728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 18 Juni 2016

BUPATI SAMBARI HADIRI SANTUNAN 1000 ANAK YATIM

GRESIK - Di Gresik ada salah satu club motor ternama. Mereka mengatasnamakan Ogie'r (Organisasi Gagak Ireng). Meskipun mereka berada dijalanan untuk touring atau sekedar berkumpul layaknya komunitas lainnya, namun ada satu hal yang membuat nama mereka berbeda dari komunitas lainnya.  Kemarin, Jumat (17/06/2016) berlokasi di Gelora Joko Samudero (GJS), anggota Ogie'r berbuka bersama 1000 anak yatim piatu.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir, Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto,S.T.,M.Si bersama Wakil Bupati Gresik Dr. H. Mohammad Qosim serta sejumlah anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) .

Tidak hanya berbuka puasa bersama, namun anggota Ogie'r juga memberikan santunan dan bantuan sembako kepada 1000 anak yatim piatu tersebut.

H. Markasim ketua Ogie'r menuturkan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian anggotanya dalam bersosial. "Kami bersama anggota akan selalu berkomitmen untuk selalu bersosial terhadap masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu," ujar H. Markasim.

Dirinya juga mengatakan, bahwa selama bulan Ramadhan ini anggotanya melakukan banyak kegiatan sosial lainnya, seperti halnya bagi ta'jil dan bagi sahur on the road.

Sementara itu, Bupati Sambari sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan H. Markasim dan anggotanya. Dirinya berharap agar kegiatan sosial semacam ini agar terus digalakan tidak hanya dibulan suci Ramadhan saja, namun diluar bulan Ramadhan juga harus terus eksis peduli terhadap sosial kemasyarakatan.

Selain itu, orang nomer satu di Gresik tersbut juga terlihat memberikan motivasi dan semangat kepada semua anak yatim piatu yang hadir disana. "Jangan berhenti untuk menuntut ilmu, kalian harus menjadi the best," pungkasnya.

Asz/team/d2g

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: BUPATI SAMBARI HADIRI SANTUNAN 1000 ANAK YATIM Rating: 5 Reviewed By: Jatim News