728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 13 Juni 2016

GRUP AL BANJARI POLRES GRESIK WARNAI PERTANDINGAN PERSEGRES VS SRIWIJAYA

GRESIK - Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto,S.T.,M.Si. mengaku bangga dengan grup Al-Banjari yang terdiri dari sejumlah personel Polisi Wanita (Polwan) Polres Gresik. Walaupun mereka masih mengenakan seragam dinas, namun tak menyurutkan semangat mereka dalam melantunkan sholawat.

Hal itu terungkap saat Bupati Sambari melihat langsung penampilan mereka, usai nonton bareng pertandingan antara Persegres Gresik United melawan Sriwijaya FC di Stadiun Petrokimia Gresik kemarin, Minggu (12/06/2016).

"Saya sangat senang melihat penampilan ibu-ibu polwan yang menyuguhkan tontonan yang bernuansa islami tersebut. Kedepan, saya berharap dapat menunjang suksesnya pemecahaan rekor muri yang akan dilaksanakan di Gelora Joko Samudero beberapa waktu mendatang," ujar Bupati Sambari yang saat itu didampingi Kabag Humas Suyono.

Owner Persegres Syaiful Arif, yang akrab dipanggil Kaji Ipung tersebut mengatakan bahwa, grup Al-Banjari yang berdiri sejak tahun 2016 ini dan beranggotakan 41 Polwan tersebut, diharapkan mampu mengangkat ikon kota Gresik, bahwa kota Gresik adalah kota santri, yang sangat menjunjung tinggi nilai agamisnya.

"Sangat cocok, apabila polres Gresik membetuk grup yang beraliran religi ini. Karena melalui grup Al-Banjari tersebut, diharapkan mampu mengangkat ikon kota Gresik yang agamis," pungkas Kaji Ipung.

Selain itu, dirinya juga sangat berterima kasih kepada Kapolres Gresik AKBP Adex Yudisman. Menurutnya, kinerja Kapolres beserta jajarannya selama ini turut membantu kelancaran pelaksanaan pertandingan di Gresik. "Kami sangat berterima kasih sekali, karena Kapolres Gresik dan jajarannya sudah sangat maksimal dalam mengamankan setiap pertandingan di Gresik ini," ujarnya.

Asz/team/dg

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: GRUP AL BANJARI POLRES GRESIK WARNAI PERTANDINGAN PERSEGRES VS SRIWIJAYA Rating: 5 Reviewed By: Jatim News