728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 16 Agustus 2016

150 manula dapat pengobatan gratis

GRESIK - Wakil Bupati Gresik yang juga ketua Baznas Kab Gresik hari selasa (14-08-2016) menggelar pengobatan gratis pemberian santunan anak yatim, pemberian bea siswa  serta pemberian sembako kepada warga  Desa kelompang Gubug Kec Tambak P. Bawean, kegiatan tersebut mengawali perjalanan kunjungan kerja Wakil Bupati Gresik beserta rombongan di P. Bawean. Kunjungan ini rencananya berlangsung mulai Tgl 16 s/d 20 agustus 2016.

Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh qosim dihadapan 150 pasien yang telah mendaftarkan diri untuk mendapatkan pengobatan gratis, mengajak agar terus memperhatikan kesehatan. Saat ini sudah banyak anak-anak muda yang terserang jantung, hipertensi atau strok, ini membuktikan kalau anak-anak kita tidaki memperhatikan kesehatan.

Kesehatan bukan hanya tubuh saja, namun rohami juga lebih penting, kalau kita sering tersenyum, saling bersilaturahmi dan hati yang selalu senang, insya'allah kita akan terbebas dari penyakit. Kita lihat saja bapak/ibu yang berobat di sini rata-rata umurnya sekitar 50 tahun, ada juga yang sudah berusia 70 tahun, namun masih tetap sehat, alhamdulillah kita masih di beri umur panjang oleh Allah. Umur panjang ini jangan di sia-siakan, manfaatkan untuk berproduksi dan bermanfaat bagi yang lainnya.

Sementara itu koordinator Baznas Kab Gresik Mahmudin menjelaskan bahwa program pengbatan gratis ini kerja sama dengan baznas Sidoarjo, sedang tenaga medisnya dan obat-obatanya  kita ambilkan dari sidoarjo. Basnaz sidoarjo selalu kami undang untuk saling membantu setiap pelaksanaan kegiaran pengobatan gratis.

Pengobatan gratis ini di awali oleh wakil Bupati Gresik dengan pengecekan darah, beliau juga sempat mendampingi beberapa nenek-nenek yang ikut berobat gratis.

Asz/team/d2g

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 150 manula dapat pengobatan gratis Rating: 5 Reviewed By: Jatim News