728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 24 Agustus 2016

Baznas boyolali nimba ilmu di baznas gresik

GRESIK - Prestasi yang pernah di raih Baznas Kab Gresik di tingkat Nasional ternyata menjadi perhatian Baznas Kab Boyolali Jawa Tengah, hari ini rabu (24-08-2016) rombongan Baznas Kab Boyolali mengadakan kunjungan ke Kantor Baznas Gresik, mereka di terima langsung  ketua umum Baznas Gresik Dr. Moh Qosim bersama pengurus.

 

Rombongan yang di ketuai oleh KH habib Mastur ini bertujuan untuk belajar lebih banyak tentang cara dan memotivasi pengumpulan zis Baznas di Gresik yang telah berhasil mencaai perolehan dana sebesar Rp. 3,9 milliar lebih.

 

Keberhasilan Baznas Gresik yang telah mampu mengumpulkan dana sebesar Rp 3,9 ,illiar lebih  dan  telah memperoleh prestasi di tingkat nasional serta inovasi, membuat kami harus lebih belajar banyak di sini, di Kab Boyolali dana yang terkumpul hanya sekitar Rp 1 milliar itupun 10 tahun yang lalu hingga saat ini besarannya sama, jadi selama ini kami tidak bisa banyak berbuat untuk meningkatkan pendapatan Basnaz, semoga dengan menimba Ilmu di Gresik, baznas boyolali labih banyak berkiprah, banyak ilmu yang telah kami dapatkan di sini, termasuk inovasi yang di kembangkan baznas Gresik.

 

Ketua umum Baznas Gresik Dr. H. Moh qosim menjelaskan bahwa Baznas Gresik telah banyak berkiprah, baik pengumpulan maupun penyaluran dana, pengumpulan yang di lakukan yaitu dengan mengeluarkan SE Bupati tentang gerakan infaq bulanan, SE Bupati tentang zakat profesi dan pemberian reward (zakat award), dan yang baru yaitu telah diterbitkannya Muzaki Card Plus.

 

Semua ini berjalan dengan baik, hal ini tak lepas dari keharmoniasan hubungan antara Baznas dengan pemkab Gresik yang bekerja dengan nuansa ibadah, demikian juga BUMD  ikut berkontribusi meningkatkan pengumpulan dana, sehingga baznas mampu mengumpulkan dana sebesar Rp 3,9 milliar lebih. program-program Baznas yang menyentuh kemanusiaan yaitu Gresik cerdas, Gresik sehat, gresik taqwa, Gresik peduli dan Gresik berdaya. Yang penting kunci keberhasilan terletak pada kekompakan antara Baznas dan Pemkab yang dalam melaksanakan tugasnya dengan nuansa ibadah dan berlomba dalam kebaikan.

 

Asz/team/d2g

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Baznas boyolali nimba ilmu di baznas gresik Rating: 5 Reviewed By: Jatim News