728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 19 Agustus 2016

Jaln sehat bersama wakil bupati di tambak

GRESIK - Pagi yang ceria mengantarkan para siswa/siswi beramai-ramai memadati lapangan kec. Tambak Bawean, terlihat wajah-wajah keceriaan mereka di pagi yang sejuk ini mewakili hati yang ceria, mereka berkumpul lintas sekolah, bukan ingin melakukan demo, namun mereka mengikuti kegiatan jalan sehat bersama, wajah mereka semakin ceria ketika wakil Bupati Gresik hadir ditengah-tengah mereka.

Pemandangan yang sangat langka dan jarang di jumpai. Wajar jika kesempatan tersebut di manfaatkan para siswa untuk bersalaman bersama pemimpinnya.

Sapaan selamat pagi oleh Wakil Bupati membuat suasana semakin hangat, salam sejahtera bagi semua, apa kabar.Sapa wakil Bupati Dr. H. Moh qosim di atas panggung, dengan serentak mereka menjawab baik.

Lalu untuk memberikan semangat peserta jalan sehat Dr. H. Moh qosim mengajak peserta jalan sehat untuk menyayikan lagu nasional yaitu halo-halo bandung, dengan serentak para peserta jalan sehat baik siswa, guru dan masyarakat mengikuti lirik lagu dengan semangat tinggi.tidak hanya itu saja wakil Bupati juga melantunkan lagu selamat ulang tahun by zamrud dan Si Udin by Wali
Kegiatan jalan sehat jum'at (19-08-2016).

Yang di ikuti sekitar 600 peserta ini menelusuri jalan-jalan desa yang berkelok-kelok, sekaligus menikmati indahnya deretan  pegunungan yang mengitari desa tambak, tentu udara sejuk juga memberikan semangat para peserta jalan sehat, tak salah jika mereka memanfaatkan jalan sehat selain berkangen-kangenan dengan teman lama, juga berselpi ria, bahkan wakil Bupati juga di ajak berselpi bersama para siswa.

Kegiatan jalan sehat ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Wakil Bupati beserta rombongan di P. Bawean dalam memperingati HUT ke-71 Kemerdekaan republik Indonesia.

Asz/team/d2g

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Jaln sehat bersama wakil bupati di tambak Rating: 5 Reviewed By: Jatim News