728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 04 Agustus 2016

Komsos, Babinsa Koramil Pabean Cantikan Intensif Sambangi Tempat Ibadah

SURABAYA - Untuk menjaga kenyamanan tempat ibadah di wilayah tugas Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0830/03 Pabean Cantikan jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara melalui Babinsa Kelurahan Nyamplungan Serda Rois intensif melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama pengurus klenteng di Jln. Dukuh Kelurahan Nyamplungan, Kecamatan Pabean Cantikan, Kota Surabaya.  Kamis (04-08-2016).

Melalui kegiatan Komsos, kesiagaan Bintara Pembina Desa (Babinsa) diminta lebih ditingkatkan lagi dan selalui intensif sinergi dengan Polri dan aparat lainnya dalam pelaksanaan tugas. Terutama di saat umat sedang menjalankan ibadah di lingkungannya masing-masing.

Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi, S. Sos. mengungkapkan, saat masyarakat sedang melaksanakan ibadah di tempat ibadah sesuai agama yang dianut, Babinsa kami minta untuk proaktif membantu kenyamanan dalam melaksanakan ibadah di wilayah tugas, karena hal ini sangat rawan terjadi tindak kejahatan dan aksi pencurian. Oleh karena itu, peran serta dari anggota TNI bersama warga sangatlah penting.

"Diminta kepada seluruh anggota Babinsa bersama Instansi terkait dan Polri yang menjaga dan ditempatkan di tiap kelurahan dapat proaktif dan berperan menjaga keamanan sekaligus ketertiban lingkungan masing-masing,"ucap Dandim.

Dia mengharapkan, seluruh anggota Babinsa ditiap kelurahan dapat proaktif dan selalu membantu menjaga kenyamanan. Terutama ketertiban dalam bulan rumah ibadah ini.  "Tindak kriminal diusahakan jangan sampai terjadi," tukas Letkol Arm Beny Hendra Suwardi, S. Sos.
Sumber berita Kpendam

Asz/team/d2g

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Komsos, Babinsa Koramil Pabean Cantikan Intensif Sambangi Tempat Ibadah Rating: 5 Reviewed By: Jatim News