728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 19 Agustus 2016

Siapkan tenaga medis menghadapi bawean tujuan wisata

GRESIK - Jika P. Bawean dalam waktu dekat menjadi daerah wisata, siap-siap tenaga medis akan lebih sibuk dari pada yang ada di p. Jawa, demikian disampaikan Wakil Bupati Gresik saat bersilaturachmi dengan dokter, perawat dan bidan di dua kecamatan yaitu kec. tambak dan kec. Sangkapura  di rumah sakit Pratama Umar mas'ud jum'at (19-08-2016).

Beliau menambahkan bahwa Kesehatan merupakan salah satu bidang prioritas di Kab Gresik selain pendidikan dan kkesehatan.esejahteraan masyarakat, begitu pentingnya bidang pendidikan, tak salah jika Pemkab untuk tahun ini menganggarkan  Rp 150 milliar, lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

Seperti kehadiran Rumah Sakit Umar Mas'ud, ini semua untuk memberikan pelayanan dasar kesehatan masyarakat Bawean agar derajat kesehatan masyarakat tinggi, di Gresik saat ini umur harapan hidup mencapai 72 tahun, lebih tinggi dibanding provinsi surabaya,  demikian pula berbagai penghargaan di bidang kesehatan juga pernah di raih Bupati Gresik, ini membuktikan bahwa Gresik benar-benar memberikan komitmen menuju kehidupan berkwalitas dengan derajat kesehatan yang bagus.

Mari kita awali mulai saat ini untuk terus berbenah diri dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, layanilah mereka atau perlakukan mereka dengan baik dan santun, hati iklas serta senyuman, dan ciptakan suasana kekeluargaan, karena mereka (orang sakit) sangat sensitif.

Terlebih nanti kalau Bawean sudah menjadi daerah tujuan wisata. Rencana ke depan, jika RS Umar mas'ud sudah beroperasi, kami akan memberikan tugas dokter specialis setiap hari secara bergiliran.

Asz/team/d2g

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Siapkan tenaga medis menghadapi bawean tujuan wisata Rating: 5 Reviewed By: Jatim News