728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 16 Agustus 2016

Wahub ingatkan bahaya narkoba di kalangan pramuka

GRESIK - pelaksanaan Jambore ranting kwaran Tambak di Bumi perkemahan Desa kelompang gubug dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-55 Pramuka berakhir sudah, penutupan jambore Ranting kwaran Tambak ini di tutup langsung oleh wakil Bupati Gresik di Bumi perkemahan desa kelompang gubug Kec Tambak. Selasa (16-08-2016).

Jambore ranting Kwaran Kec Tambak yang berlangsung mulai Tgl 14 s/d 16 agustus ini di ikuti  peserta dari SD/MI sebanyak 46 tenda Putri dan 46 tenda putra jadi total sebanyak 91 tenda dan peserta dari SMP/Mts sebanyak 10 tenda putri dan 9 tenda putra.

Wlaupun sudah dua hari mengikuti jambore ranting kwaran, namun wajah mereka tetap ceria dan bersemangat. Terlebih kak kwarcab Gresik yang juga wakil Bupati Gresik hadir langsung dalam penutupan apel besar jambore tersebut. 

Pada kesempatan tersebut wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh Qosim mengingatkan kepadsa seluruh peserta Jambore, agar selalu behati-hati dalam pergaulan, anda semua ini merupakan calon pemimpin masa depan Bangsa, tentunya banyak tantangan yang harus kalian hadapi, untuk menhadapi tantangan tersebut tentu harus di bekali ilmu pengetahuan, karena ilmu merupakan syarat mutlak untuk mengantar anda menjadi orang yang sukses, banyak anak-anak kita yang pandai dan pintar, namun mereka  salah jalan dalam memilih/terpengaruh, sehingga mereka  tersesat di jalan yang salah/radikalisme.

Saat ini anda masih jadi pramuka yang telah mendapat ilmu dan pengetahuan yang luar biasa, manaatkan ilmu tersebut dengan baik dan benar, kami yakin anda akan menjadi para pemimpin yang amanah, dan pemimpin yang membanggakan, namun jangan lupa tantangan ke depan sangat berat, seperti kenakalan remaja, narkoba, pergauan bebas.

Hati-hati dengan Narkoba, sudah banyak pelajar yang terjerumus Narkoba yang menjadikan mereka berbuat sesat, putus sekolah bahkan tindak kriminalitas.

Asz/team/d2g

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Wahub ingatkan bahaya narkoba di kalangan pramuka Rating: 5 Reviewed By: Jatim News