728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 07 Agustus 2016

Wahup qosim ikuti jalan sehat di kecamatan benjeng

GRESIK - Suasana ramai nampak terlihat diacara Jalan Sehat yang diadakan di kecamatan Benjeng pagi tadi, Minggu (07-08-2016). Bagaimana tidak, kegiatan jalan sehat yang diikuti kurang lebih seribu peserta yang didominasi oleh pelajar tersebut memperebutkan aneka doorprice menarik yang telah disiapkan oleh panitia, diantaranya sepeda gunung, lemari es, televisi dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Ditambah lagi, kehadiran Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim juga menambah kemeriahan acara jalan sehat yang diadakan di lapangan samping kecamatan Benjeng tersebut.

Menurut Suryo Wibowo Camat Benjeng mengatakan bahwa antusias masyarakat yang didominasi pelajar sangat besar, sehingga lapangan penuh sesak oleh peserta jalan sehat.

"Saya lihat sejak tadi pagi sekitar pukul 05.00, para peserta jalan sehat sudah berbondong-bondong kemari (lapangan Benjeng). Dan banyak hadiah menarik yang disiapkan oleh panitia," ucapnya.

Sementara itu, Wabup Qosim dalam sambutannya sebelum pemberangkatan mengatakan bahwa dirinya mengaku senang, karena melihat antusias masyarakat yang hadir disana.

"Harapan kami, kegiatan jalan sehat ini selain memberikan dampak positif bagi kesehatan, juga dapat mempererat  silaturrahmi dan solidaritas bagi seluruh lapisan masyarakat," pungkas Wabup Qosim.

Selain itu, sebelum pemberangkatan, seluruh peserta juga mengikuti Senam Rekreasi Perwosi (Persatuan Wanita Olahraga seluruh Indonesia) yang diinstrukturi oleh Istri Wakil Bupati Gresik Hj. Zumrotus Sholihah Qosim dan beberapa anggota Perwosi.

Asz/team/d2g

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Wahup qosim ikuti jalan sehat di kecamatan benjeng Rating: 5 Reviewed By: Jatim News