728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 19 Desember 2016

Bupati sambari dipercaya sebagai tim penguji gelar doktor di UNAIR

GRESIK,infojatim.comDitengah-tengah kesibukannya sebagai kepala daerah, Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, S.T.,M.Si dipercaya menjadi penguji calon peraih gelar doktor di Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya.

Dr. Sambari mengaku senang lantaran dirinya dipercaya untuk menjadi salah satu tim penguji pada ujian doctor terbuka atas nama Yoeyoeng Abdi yang digelar oleh UNAIR Surabaya sebagai kampus ternama di Jawa Timur.

"Kami senang karena dipercaya sebagai salah satu tim penguji, dan kami mengapresiasi disertasi yang telah diselesaikan oleh saudara Yoeyoeng Abdi tersebut," kata Bupati Sambari.

Bupati Sambari pun sempat memberikan beberapa masukan dan saran terkait karya disertasi yang ditulis oleh Yoeyoeng tersebut.

Dirinya mengatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Yoeyong selama kurang lebih 5 tahun tersebut membuahkan hasil yang luar biasa. Yoeyong berhasil menempuh studinya di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan menjadi lulusan ke 188 dengan gelar Doktor.

Isak tangis Yoeyoeng pun tak terbendungdisaat Yoeyoeng dinyatakan lulus dengan predikat Sangat memuaskan setelah dirinya melakukan prosesi sidang yang berlangsung kurang lebih 2 jam tersebut.

Yoeyong mengaku bersyukur, lantaran selama kurang lebih 5 tahun dirinya melakukan penelitian, banyak sekali pengalaman dan bahkan resiko yang dia hadapi.

"Selamat kepada saudara Yoeyoeng Abdi yang telah berhasil menyandang gelar Doktor. Namun jangan berhenti sampai disini, saudara juga harus mampu menerapkan ilmu yang sudah anda raih selama menempuh studi S3 tersebut," kata Bupati Sambari. 


Arz/team/d2g

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bupati sambari dipercaya sebagai tim penguji gelar doktor di UNAIR Rating: 5 Reviewed By: Jatim News