728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 28 Desember 2016

Bupati sambari himbau masyarakat sambut tahun baru dengan kegiatan positif

GRESIK,infojatim.comPemerintah kabupaten Gresik menghimbau kepada masyarakat untuk menyambut tahun baru 2017 dengan kegiatan positif. Pemkab akan menyiapkan serangkaian hiburan masyarakat yang akan terpusat di Gelora Joko Samudro (Gejos) pada malam pergantian tahun mendatang.

Upaya tersebut dilakukan untuk menghindari konvoi-konvoi yang cenderung hura-hura dan dapat menganggu kenyamanan masyarakat dalam merayakan pergantian tahun.

Meski perayaan tahun baru masih beberapa hari lagi, namun himbauan tersebut disampaikan oleh Bupati jauh-jauh hari agar masyarakat dapat mengantisipasi untuk tidak melakukan hura-hura.

Selain itu, himbauan juga ditujukan kepada seluruh pegawai dilingkungan pemkab Gresik agar tetapstandy by dan tidak perlu berlibur ke luar kota.

 "Saya berharap seluruh pegawai tetap stand by di Gresik dan tidak perlu ke luar kota untuk liburan," pungkas Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto melalui kabag Humas pemkab Gresik Suyono.

"Tentu diantara kita banyak yang sedang persiapan penyambutan tahun baru. Saya berharap kegiatan tersebut diisi dengan kegiatan-kegiatan positif, kurangi kegiatan yang cenderung hura-hura seperti halnya tidak melakukan konvoi keliling kota yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat," imbuhnya.

Tidak hanya menyiapkan hiburan untuk masyarakat, mengawali tahun 2017 besok Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto mengajak seluruh pegawai, pelajar dan masyarakat untuk mengikuti istighosah sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilan pembangunan pemkab Gresik selama tahun 2016. Dan berharap tahun 2017 semakin lebih baik.

Bupati Sambari pun mengajak seluruh pegawai dan jajaran dilingkungan pemkab Gresik ditahun 2017 mendatang untuk semakin meingkatkan kinerja dan bekerja dengan sepenuh hati dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Arz/team/d2g

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bupati sambari himbau masyarakat sambut tahun baru dengan kegiatan positif Rating: 5 Reviewed By: Jatim News