728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 20 Desember 2016

Ketua DWP mengajak anggotanya lebih profesional

GRESIK,infojatim.com - DWP sebagai salah satu organisasi masyarakat Perempuan terbesar di Indonesia, sudah selayaknya mengambil peran strategis dan peran aktif dlam konstalasi pembangunan Nasional. Potensi DWP mulai dari tihgkat pusat hingga kelurahan/desa, patut diperhitungkan untuk memberikan kontribusi penuh dalam menyukseskan Program Pembangunan. Demikian disampaikan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab Gresik Nyonya Ning Esthi Djoko H. Saat sambutan di hadapan 100 anggota DWP se Kabupaten Gresik di Gedung Putri mijil.

Beliau dalam sambutannya juga  mengajak para anggotannya untuk lebih profesional dalam rangka memenuhi tuntutan perkembangan zaman, ayi sudah saatnya kita bekerja lebih profesional, mengingat tuntutan zaman sudah tak bisa di hindari lagi, terelbih organisasi ini sudah menjadi mitra pembangunan Pemerintah, jadi sudah menjadi kwajiban kita untuk mendukung program pembangunan Pemerintah.

"Sebagai organisasi yang tujuan utamanya yaitu, membina anggota, memperkokoh rasa persatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan serta menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dan meningkatkan rasa kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian dan berbudi luhur," maka sudah selayaknya kita eksis dan aktif. jelasnya
Peringatan HUT DWP ke-17 yang terkesan sederhana ini di warnai dengan pemotongan tumpeng, oleh ketua DWP baru kepada Nyonya Bambang isdianto yang sebelumnya menjabat Plt ketua DWP Kab Gresik.

Menurut Nyonya Bambang Isdianto, berharap agar DWP ke depan lebih aktif dan kreatif dalam mendukung program pembangunan Pemerintah, maupun program-program kerja intern. Semoga dengan tenaga-tenaga baru di organisasi ini, DWP ke depan lebih aktif.

Arz/team/d2g
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ketua DWP mengajak anggotanya lebih profesional Rating: 5 Reviewed By: Jatim News