728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 24 Desember 2016

Pelayan masyarakat polres gresik urai kemacetan

GRESIK,nfojatim.com - Libur panjang menghadapi hari raya Natal dan tahun baru 2017 membuat jajaran Kepolisian Resort Gresik ektra kerja keras. Hasil pantauan TPKTL INFOJATIM.COM dibebera titik rawan kemacetan di gresik terpantau ada peningkatan volume kendaraan.

Kasat Lantas Polres Gresik AKP. ANGGI SAPUTRO SH beserta anggota dibantu personil Polsek setempat turun langsung untuk Pengamanan LILIN SEMERU 2016. Dengan sigap tanpa kenal lelah porsonil jajaran polres Gresik terlihat memberikan pelayanan yang maksimal kepada pengguna jalan.

khususnya di jalan raya Pantura Duduk sampeyan Gresik yang terkenal rawan kemacetan, saat INFOJATIM melintas terpantau volume kendaraan meningkat padat sehingga mengalami kemacetan. Terlebih lagi banyaknya pengguna jalan yang melintas dari Metatu ke arah perempatan Duduksampeyan mengakibatkan kemacetan lebih panjang lagi. 

Jajaran Kepolisian Sektor Duduksampean dibantu beberapa personil anggota Polres Gresik berusaha mengurai kemacetan  dengan memberlakukan sistem buka tutup. 

Hasil wawancara team TPKTL INFOJATIM.COM di lapangan dengan salah satu personil anggota Satlantas Polres Gresik IPTU MUH.ZAINUDIN dengan ramah mengatakan" hari ini volume pengguna jalan meningkat padat dibandingkan hari-hari biasa.

Sehingga untuk mengurai kemacetan diberlakukan sistem buka tutup dari arah timur ke barat begitu juga sebaliknya "tuturnya ! Menurut beliu kegiatan seperti ini dengan senang hati rutin ia jalani setiap hari.

Sebagai mitra kerja Infojatim.com hanya bisa menberikan informasi dan kritik sebagai bahan koreksi untuk menjadikan pemerintahan yang lebih baik lagi. TPKTL INFOJATIM.COM Arifin SZ team
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pelayan masyarakat polres gresik urai kemacetan Rating: 5 Reviewed By: Jatim News