728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 21 Desember 2016

SAMSAT POLRES GRESIK BEBAS PUNGLI

GRESIK,infojatim.com - Hasil pantauan TPKTL ( team pencari kasus tuntas landas libas) INFOJATIM dilapangan.., Pelayanan SIM dan STNK di kantor Samsat Polres Gresik sungguh mengejutkan.

Sungguh tak seperti biasanya dengan adanya instruksi Presiden Republik Indonesia terkait program saberpungli, Jajaran Polres Gresik benar-benar respon akan instruksi tersebut. 
Kasat lantas polres gresik AKP Anggih saputra di bawah pimpinan kapolres gresik AKBP adexYudiswan telah membuktikan adanya perubahan yang sangat signifikan di jajarannya untuk menjadikan kantor Samsat lebih baik dan terbebas dari pungli.

Terbukti hasil pantauan INFOJATIM di lapangan dari banyaknya antrian orang yang mengurus SIM maupun STNK begitu tertib dan cepat terlayani tanpa ada komplain dari masyarakat. 

Dengan pelayanan yg tidak berbelit-belit dan penuh keramahan disambut baik oleh masyarakat gresik,yg selama ini telah meng-idam-idamkan akan adanya perubahan yang lebih baik dan terbebas dari pungutan liar. Masyarakat berharap polri sebagai pelayan sekaligus abdi masyarakat akan selalu berfihak pada masyarakat tanpa tebang pilih diantara masyarakat kecil, para penguasa dan pejabat untuk melayaninya.

Hasil wawancara INFOJATIM dengan salah satu antrian warga mengatakan" sungguh luar biasa  pak ! Banyak sekali perubahan,dulu ngurus SIM agak susah sekarang lebih mudah dan cepat. begitu juga antrian sangat tertib biarpun ada pejabat dan mantan pejabat yg ikut mengantri, diperlakukan sama tanpa adanya prioritas '! Tutur salah seorang warga yang sedang antri mengurus Surat Ijin Mengemudi.

Sebagai mitra kerja sekaligus sebagai media informasi bagi masyarakat, INFOJATIM hanya bisa  memberikan informasi sesuai bukti dan fakta dilapangan.TPKTL, infojatim Arifin SZ-team bersambungg..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: SAMSAT POLRES GRESIK BEBAS PUNGLI Rating: 5 Reviewed By: Jatim News