728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 18 Januari 2017

Bupati sambari hadiri topping off icon mall gresik

GRESIK,infojatim.comPembangunan Apartemen di kawasan Icon Mall berkapasitas masing-masing 770 unit yang berlokasi di Jl. Wahidin Sudirohusodo oleh pengembang PT Raya Bumi Nusantara Permai (RBNP) telah memasuki tahap topping off atau pemasangan kudo-kudo (atap paling atas.red).

Meski sempat tertunda beberapa bulan, namuntopping off  tersebut dapat terlaksana dan dihadiri oleh Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto serta pihak pengembang yakni PT. Raya Bumi Nusantara Permai (RBNP) dan sejumlah investor yang berinvestasi di kawasan Icon Mall Gresik.

Pengecoran tiang topping off apartemen yang tingginya lebih dari 100 meter tersebut dilakukan secara simbolis oleh Bupati Sambari, Direktur Utama PT. Raya Bumi Nusantara Permai David Yulianto dan Komisaris Utama PT. Raya Bumi Nusantara Permai Bambang Setyobudi.

"Topping off ini adalah pengecoran atap paling atas dan dilakukan secara Ceremonial sekaligus memohon doa. Kami sangat bangga bahwa di Gresik sekarang sudah berdiri dengan megah Apartemen sekaligus Mall  setinggi seratus meter. Yang terpenting kelengkapan perijinan harus terpenuhi," kata Bupati Sambari usai melakukan cor tiangtopping, Rabu (18/01/2017).

"Kami berharap pembangunan ini cepat terselesaikan, sehingga masyarakat Gresik dapat segera menikmati dan tak perlu lagi ke luar kota," imbuhnya.

Bupati Sambari juga mengatakan bahwa pembangunan tersebut dapat berjalan lancar karena tak luput dari doa masyarakat serta dukungan forkopimda.

Komisaris Utama PT. Raya Bumi Nusantara Permai Bambang Setyobudi mengaku bahwa selama tahapan kontruksi cuaca kerap kali menjadi kendala. Namun demikian hal itu tidak sampai menghambat proyek. Selain itu dukungan kuat dari pemerintah kabupaten Gresik membuat pembangunan proyek ini berjalan lancar.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan pemerintah kabupaten Gresik sehingga pembangunan ini dapat berjalan lancar. Diperkirakan finishing pembangunan ini ditargetkan selesai pada akhir tahun 2017," ujarnya.

Arz/team/d2g

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bupati sambari hadiri topping off icon mall gresik Rating: 5 Reviewed By: Jatim News