728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 16 Januari 2017

Dinas perhubungan abaikan kendaraan lebihi kapasitas muatan dan jalan

Gresik-TPKTL Infojatim.com  Dinas perhubungan darat sebagai pengelola jembatan timbang seakan tidak berfungsi lagi. Terlihat dari banyaknya kendaraan yang melintas dengan melebihi kapasitas muatan yang mengakibatkan jalan menjadi rusak. Telebih lagi banyaknya mobil yang melintas tanpa memperhatikan kelas jalan yang dilaluinya. Sehingga sangat menggangu pengguna jalan lainnya.

Hasil investigasi di  lapanngan infojatim menemukan banyak kendaraan yang melintas tanpa memperhatikan kelas jalan. Sebagai contoh di jalan raya bunder-cerme, jalan raya kepatihan-menganti, jalan raya metatu dan lain-lain banyak kendaraan melintas melebihi kapasitas muatan dan menyalahi peruntukan kelas jalan.

Terpanntau dumtruk  PJ Priyanto jaya H.Thohiron raja karena muatan melebihi  kapasitas , pada hari minggu  15 januari 2017 sktr jam 18.00 wib Dumtruk dengan nopol B 9741 SYT yg di kemudikan oleh Jaenuri tanpa dibekali buku uji kir kendaraan membawa bahan  keramik dari tambak boyo tuban  menuju ke wringin anom gresik ambles di bahu jalan di duduksampeyan gresik. 

Sehingga menghambat pengguna kendaraan lain. Terpantau sampai saat ini kendaraan tersebut belum ada penanganan  dari pihak  pengelola maupun pihak yang berwemang. Hingga menyebabkan banyak pihak yang dirugikan terutama pemilik warung terkena dampak tersebut tidak bisa melakukan aktifitas seperti biasanya, karena tertutup kendaraan tersebut sehingga mengalami kerugian pendapatan dari hasil jualannya.TPKTL(Team pencari kasus tuntas landas libas),www.infojatim.com,gresiknews1.com group ttd ARIFIN S.ZAKARIA / team/ d2g ( brsambung)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dinas perhubungan abaikan kendaraan lebihi kapasitas muatan dan jalan Rating: 5 Reviewed By: Jatim News