728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 21 Januari 2017

Kepergok selingkuh kades kamlagi lor ceraikan istri

LAMONGAN,infojatim.com - Pengajuan gugatan cerai kepala desa kemlagilor Turi yang dilayangkan ke Pengadilan agama lamongan berbuntut panjang. Sholikin kepala Ds kemlagilor kec.turi lmng menggugat cerai istrinya. Dengan dalih telah selingkuh Imroatun istrinya diajukan gugat cerai ke pangadilan agama lamongan. Hasil investigasi lapangan infojatim telah menemukan beberapa bukti dan saksi-saksi terkait masalah tsb.

Sesuai bukti yg ada kades solikin memang tinggal serumah dikontrakan dgn WIL. fakta lapangan terbukti bahwa kejadian yang sebenarnya kades kemlagilor telah tertangkap basah oleh istrinya berduaan di rumah kontrakan dengan wanita idaman lain. Mengetahui suaminya selingkuh istri kades membabi buta memaki-maki kades dan wanita simpanannya diwarung mil.

Begitu juga sempat merusak kaca mobil pickup milik kades sholikin. Hasil wawancara dengan warga setempat mengatakan"memang benar kades sholikin telah lama tinggal serumah dengan istri simpanannya di desa pongangan kec manyar Gresik. Warga terkejut ketika ada orang melabrak kades ya tak lain istrinya yang syah secara hukum. Tanpa pikir panjang dengan rasa malu kades sholikin bergegas meninggalkan lokasi untuk menghindari amukan warga.

Karena warga baru tau kalau yang selama ini tinggal serumah di desa pongangan kec Manyar Gresik ternyata istri simpanannya. Ujung dari peristiwa tersebut kades sholikin meninggalkan istrinya yang syah dan menggugat cerai dengan meninggalkan beban hutang ratusan juta. Menurut Imroatun istri kades uang tersebut nggak tau dipakai untuk apa oleh suaminya.

Bahkan satu-satunya rumah tempat tinggal yang selama ini ditempati juga telah dijual tanpa sepengetahuan istri syahnya. Menurut pengakuan istrinya kades sholikin juga udah lama nggak pernah menafkahinya.

Sehingga untuk bertahan hidup hanya mengandalkan hasil dari jualan di warung kaki lima yang dirintisnya sendiri dengan anaknya. Wawancara Infojatim.com dengan Imroatun istri kades kemlagi lor kec.Turi Lmng mengatakan"suami saya memang keterlaluan udah nggak menafkahi keluarga,mengkianati istri, lebih lagi menuduh istri selingkuh dan menuduh tidak transparan dalam mengelola keuangan.

Padahal seluruh keuangan yang pegang dia tanpa ada kejelasan penggunakannya hingga timbul banyak hutang"tuturnya ! Begitu juga dengan nada kesal Imroatun mengatakan"saya tidak terima atas tuduhan ini dan akan saya tuntut balik atas pencemaran nama baik ini,karena saya cukup banyak bukti dan saksi-saksi untuk mengungkap kebenaran yang haq' katanya.! TPKTL Infojatim.com Arifin S Zakaria.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kepergok selingkuh kades kamlagi lor ceraikan istri Rating: 5 Reviewed By: Jatim News