728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 31 Januari 2017

Koramil Modung Bangkalan, Mahasiswa dan Masyarakat Gelar Kerja Bakti

Bangkalan,infojatim.com - Komando Rayon Militer (Koramil) 0829/12 Modung jajaran Kodim 0829/Bangkalan bersama Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM)  Bangkalan dan elemen masyarakat Desa Glisgis melaksanakan kegiatan karya  bakti sosial membersihkan fasilitas umum jalan dan pemasangan majalah dinding di kampung/Dusun di Desa Glisgis, Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan, Selasa (31/01/2017), pagi.

 "Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil 0829/12 Modung, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah," kata Komandan Rayon Militer (Danramil) 0829/12 Modung Kapten Inf Ahmad Djailani, di sela kegiatan.

Adapun sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan menuju areal desa, saluran-saluran air yang yang terhambat, pohon-pohon besar yang rantingnya membahayakan masyarakat bila terjadi angin kencang dan diperkirakan akan patah juga dipotong, maupun pemasangan majalah dinding di kampung/Dusun di Desa Glisgis sebagai wahana menambah ilmu dan wawasan kepada masyarakat setempat.

 

Kapten Inf Setyo Bhakti, lebih lanjut  menyampaikan bahwa kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, di samping itu juga merupakan program TNI dan Kuliah Kerha Nyata (KKN) Mahasiswa UTM Bangkalan.


Sumarsono salah satu warga setempat mengatakan "Terima kasih kepada Koramil 0829/12 Modung  dan Mahasiswa UTM Bangkalan yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan," tandasnya.

Sumber Berita Kapendam


Arz/team/d2g

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Koramil Modung Bangkalan, Mahasiswa dan Masyarakat Gelar Kerja Bakti Rating: 5 Reviewed By: Jatim News