728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 16 Februari 2017

Naas sopir ngantok membawa maut

GRESIK,infojatim.com - telah terjadi kecelakaan hari kamis tgl 16 februari 2017  sekitar jam 20.30 wib di jln raya pantura  samir plapan  duduk sampean gresik dari arah barat ke. Timur depan lapangan samir antara kendaraan truck  bok no pol H 1388 PG yang di kemudikan oleh saudara BUDI SUSANTO ,jln menoho raya no 33 rt 06 rw 07 sumberejo semarang ,menabrak bak kendaraan dum truck tronton no pol W 9194 UD dari belakang yang di kemudikan oleh sdr ENDRA S.alamat tambak asri 24/36 rt 017 rw 006 surabaya, dalam kejadian tersebut penumpang bok ( kernet ) tewas  di tempat ,  nama TJAN BUDI WAHONO alamat,jl beteng 66 rt 01 rw 02 keranggan Semarang ,tergencet kabin depan .

Menurut keterangan dari warga sekitar kejadian tsb pengemudi bok ngantuk . oleh anggota  unit laka duduk sampean gresik  ,anggota unit laka polsek duduk sampean gresik  segera menghubungi rumah sakit ibnu sina mendatangkan Ambulance untuk membawah jenazah tersebut.

Dalam kejadian tersebut anggota laka sektor duduk sampean bernama Brigadir Akhmad kurniawan  brsama anggota lainx dan anggota dari  laka lantas resort gresik  bernama Bripka Maksum sanusi beserta anggotanya juga untuk mengatur pengguna jalan agar tidak terjadi kemacetan di TKP tersebut.

Arz/team/d2g

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Naas sopir ngantok membawa maut Rating: 5 Reviewed By: Jatim News