728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 09 Februari 2017

Renggut 2 nyawa,wabup meminta keluarga korban kebakaran untuk tabah

GRESIK,infojatim.com - Pemerintah kabupaten Gresik turut merasakan duka mendalam yang dialami oleh pasangan suami istri Edi Supardi (67) dan Nanik Candra (62) warga Jalan Kapten Dulasim, gang 1 nomor 3, Kebomas Gresik. Pasutri tersebut meninggal dunia dalam insiden kebakaran di rumahnya dinihari tadi, Kamis (09/02/2017) sekitar pukul 01.30 WIB.

Kakak korban Tutik Candrawati menuturkan bahwa adiknya tersebut ditemukan usai petugas PMK memadamkan api dan menyisir ruangan rumah. "Adik kami sudah ditemukan meninggal dunia dan posisinya di kamar mandi," kata Tutik kepada Wabup Qosim.

Pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB, Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim didampingi sejumlah unsur Muspida kabupaten Gresik bergerak menuju ruang IKF RSUD Ibnu Sina Gresik untuk menemui keluarga korban kebakaran dan melihat kondisi kedua korban meninggal tersebut.

Di depan keluarga korban, orang nomor dua di Gresik tersebut menyampaikan duka cita atas peristiwa yang menimpa korban dan meminta kepada keluarga korban untuk tabah menghadapi kejadian tersebut.

"Saya dan Pak Sambari menyampaikan turut berduka cita yang mendalam, semoga korban yang meninggal mendapatkan tempat yang layak. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran," kata Wabup Qosim.

Wabup juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat atas pentingnya meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana yang setiap saat mengincar.

Selain itu, sebagai bentuk keprihatinan pemerintah, Wabup Qosim juga menyerahkan bantuan kepada keluarga korban berupa uang tunai. Pihaknya mengatakan bahwa bantuan tunai tersebut disampaikan sebagai tanda turut berbela sungkawa atas meninggalnya pasangan suami istri tersebut.

Keluarga korban sangat berterima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh pemerintah kabupaten Gresik. "Kami ucapkan terima kasih kepada pemkab Gresik yang sudi memberikan bantuan kepada kami. Semoga dapat dipergunakan untuk proses pemakaman Edi Supardi dan Nanik Candra nantinya," ujar Tutik bersyukur.

Arz/team/d2g

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Renggut 2 nyawa,wabup meminta keluarga korban kebakaran untuk tabah Rating: 5 Reviewed By: Jatim News