728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 10 Februari 2017

Siswi SMA Islam Duduk Sampeyan Tewas Menghantam Ban Dump Truck

GRESIK (infojatim. com)–Malang nian nasib Fitria Romadoni (17) siswi SMA Islam Duduk Sampeyan, Gresik. Ia harus meregang nyawa setelah kepalanya menghantam dump truck dalam kecelakaan di Jl Raya Duduksampeyan saat hendak berangkat sekolah Jumat (10/02/2017) sekitar pukul 06.45. 

Sumarno, saksi mata di tempat kejadian kepada infojatim.com menceritakan, korban dibonceng oleh teman sekolahnya bernama Atik (17) dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol L 6274 KI. Awalnya Atik dan korban mengendarai motornya dibelakang dump truck L 8879 UJ dari arah barat. 

Mendadak dump truck didepannya melambat karena ada lubang jalan. Atik berusaha menyalipnya dari haluan kiri namun ia terkejut karena ada Colt Diesel yang parkir dipinggir jalan. Seketika Atik langsung membanting motornya ke arah kanan, namun motor yang dikendarainya justru oleng dan menabrak dump truck tersebut dari samping sebelah kiri.

Korbanpun terpental dan kepalanya menghantam ban belakang dump truck yang sedang berjalan, sedangkan Atik terjatuh ke sebelah kiri. Seketika warga Desa Palebon Kecamatan Duduk Sampeyan itupun tewas dilokasi kejadian dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Ibnu Sina,  Gresik. 

Sementara itu, sopir dump truck bernama Kusnadi (43) warga Desa Kepohagung Plumpang Tuban bersama trucknya dibawa ke Satlantas Polres Gresik untuk diamankan. 

Arifin SZ
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Siswi SMA Islam Duduk Sampeyan Tewas Menghantam Ban Dump Truck Rating: 5 Reviewed By: Jatim News