728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 12 Maret 2017

BANGGA, ABDUL IRSYAD SABET JUARA I LOMBA FOTO YANG DIADAKAN PEMKAB GRESIK

GRESIK,(jatimnews.com) - Abdul Irsyad Maulana (25) berhasil menyabet juara I lomba foto yang diadakan oleh Humas pemkab Gresik yang bekerjasama dengan Komunitas Tukang Photo (KTP) Gresik. Lomba tersebut diadakan dalam rangka perayaan HUT pemkab Gresik yang ke 43 tahun dan Hari Jadi Kota Gresik ke 530.

Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim menyerahkan secara langsung hadiah berupa uang tunai senilai Rp. 3 (tiga) juta rupiah kepada Abdul Irsyad bersamaan dengan pesta rakyat yang diadakan di halaman kantor pemkab Gresik, Minggu (12/03/2017).

Beliau sangat mengapresiasi karya Foto hasil jepretan Abdul Irsyad dengan obyek foto Gelora Joko Samudro. “Hasil fotonya menunjukkan salah satu objek pembangunan kebanggan masyarakat Gresik yakni Gelora Joko Samudro. Maka layaklah Ananda Irsyad memperoleh juara pertama dalam lomba yang diadakan Humas pemkab Gresik dan komunitas KTP ini,” kata Wabup Qosim.

Sementara itu Abdul Irsyad M. sangat bersyukur lantaran foto hasil karyanya terpilih sebagai juara pertama. “Alhamdulillah, tidak sia-sia perjuangan saya memotret Gelora Joko Samudro dari atas ketinggian sehingga menghasilkan foto yang bagus dan terpilih sebagai juara pertama,” katanya.

Sementara itu Kabag Humas dan Protokol pemkab Gresik Suyono mengatakan bahwa lomba foto kali ini bertemakan ‘Gresik Bisa Semakin Baik’ dengan antusiasme masyarakat yang lumayan besar.

“Menurut data, ada 216 (dua ratus enam belas) foto yang telah dikirimkan. Namun hanya tiga foto yang berhasil menjadi juara. Serta dua puluh foto terbaik dipajang di lobby kantor Bupati untuk dipamerkan,” ujar Suyono. ARZ





  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: BANGGA, ABDUL IRSYAD SABET JUARA I LOMBA FOTO YANG DIADAKAN PEMKAB GRESIK Rating: 5 Reviewed By: Jatim News