728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 17 Maret 2017

BUPATI AJAK NOTARIS UNTUK BERIKAN PELAYANAN TERBAIK KEPADA MASYARAKAT


GRESIK, (jatimnews.com) - Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Gresik beraudiensi dengan Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto di ruang kerja Bupati, Kamis (16/03/2017). Pengurus yang beraudiensi antara lain Ketua Farah Nuran Tjinong, Wakil Ketua Raditya, Sekretaris Amir Aditya.
Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Bidang Pajak Bumi dan Bangunan, Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan M. Mukhtar serta Kabag Humas dan Protokol pemkab Gresik Suyono.

Dalam kesempatan itu, Ketua PD INI Gresik Farah Nurani Tjinong menjelaskan maksud dan tujuan melakukan audiensi dengan Bupati Gresik adalah dalam rangka perkenalan dan silaturrahmi sekaligus mem membahas berbagai permasalahan yang dialami oleh para notaris atau PPAT dalam pelaksanaan tugasnya. Selain itu juga untuk menguatkan sinergitas dengan pemerintah Kabupaten Gresik.

Selain itu, dirinya megatakan bahwa dalam pelaksanaan tugasnya sangat dibutuhkan sinergitas dengan pemerintah kabupaten Gresik, terutama dalam kegiatan pengurusan izin penggunaan tanah. Dimana dalam kegiatan tersebut notaris dan PPAT adalah salahs atu stakeholder.

Bupati dalam sambutannya mengatakan bawa pihaknya komit memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat dalam rangka percepatan pelayanan. “Mari kita berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ajak Bupati.

Untuk mewujudkan hal tersebut, I.N.I kabupaten Gresik memerlukan kepemimpinan yang visioner, yaitu pemimpin yang memiliki wawasan jauh kedepam, mempunyai kapasitas manajerial yang memadai, mempunyai loyalitas, intergeritas dan dedikasi yang tinggi serta tanggap terhadap dinamika perubahan

Pemkab Gresik juga menyambut baik keberadaan INI di Kabupaten Gresik dalam membantu percepatan pelayanan kepada masyarakat. “Terkait dengan administrasi pengurusan hak atas tanah dan bangunan masyarakat. Pada prinsipnya Pemkab Gresik tidak menginginkan adanya permasalahan dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh notaris,” ujar Bupati Sambari. Arz team
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: BUPATI AJAK NOTARIS UNTUK BERIKAN PELAYANAN TERBAIK KEPADA MASYARAKAT Rating: 5 Reviewed By: Jatim News