728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 30 Maret 2017

BUPATI GRESIK HADIRI PUNCAK HPN 2017


GRESIK,(jatimnews.com) - Pemerintah kabupaten (pemkab) Gresik mendukung kegiatan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2017 yang dilaksanakan dengan berbagai kegiatan sejak beberapa waktu yang lalu.

Dan pada hari ini, Kamis (30/3/2017) telah dilaksanakan puncak HPN yang di selenggarakan di Balai Wartawan jalan Basuki Rahmad Gresik.

Pada kesempatan itu dihadiri oleh Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto didampingi sejumlah kepala OPD termasuk Kabag Humas dan Protokol Pemkab Gresik Suyono.

Tak hanya pejabat pemkab Gresik saja, namun Wakil Gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf juga hadir bersama pejabat pemkab Gresik.

“Kami mewakili pemerintah kabupaten Gresik dan segenap masyarakat Gresik mengucapkan selamat HPN. Semoga insan Pers selalu meningkatkan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Serta menjadi pers yang berperan aktif dalam pembangunan kabupaten Gresik,” ujar Bupati Sambari, Kamis (30/03/2017).

Beliau juga mengatakan bahwa kinerja jurnalis harus ditingkatkan agar bisA memberikan informasi yang membangun. Baik ke pemda dan masyarakat secara umum.

“Jurnalis atau yang akrab disebut sebagai wartawan juga diharapkan mampu meningkatkan kinerjanya sebagai penyalur informasi kepada masyarakat. Segala bentuk kritikan yang sifatnya membangun tentu dengan senang hati kami terima demi terciptanya kemajuan dan keberhasilan pembangunan di kabupaten Gresik,” imbuhnya.

Kabag Humas dan Protokol pemkab Gresik Suyono juga mengatakan bahwa segala bentuk kegiatan yang positif memang harus didukung, yang penting tidak bertentangan dengan hukum dan tidak meresahkan masyarakat. “Semua kegiatan yang arahnya positif perlu kita dukung bersama. Kegiatan Hari Pers Nasional ini sangat baik,” pungkas Suyono. ARZ Team
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: BUPATI GRESIK HADIRI PUNCAK HPN 2017 Rating: 5 Reviewed By: Jatim News