728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 22 Maret 2017

Palang Pintu RS Ibnu Sina Rusak, Diduga Kurang Adanya Perawatan

Infojatim.com - Palang pintu sensor merupakan bagian integral dari pembuka pintu otomatis yang banyak digunakan di instansi pemeritahan maupun swasta sebagai tanda diperbolehkanya sebuah kendaraan memasuki atau keluar secara otomatis, setelah melalui pos penjaga. Namun bila palang pintu otomatis tersebut rusak tak mudah untuk memperbaikinya, susahnya lagi bila pihak pengelola pintu tak segera melakukan perbaikan karena sangat merugikan dan menggangu kinerja.

Seperti yang dirasakan pihak rumah sakit umum daerah (RSUD) Ibnu Sina Kabupaten Gresik, dari pantauan infojatim.com palang pintu otomatis yang biasa aktif di depan RS untuk menjaga keluar masuk motor ataupun mobil saat ini rusak tidak dapat digunakan secara otomatis.

Hal tersebut dikeluhkan pihak RS Ibnu Sina, pasalnya pihak perusahaan selaku pengelola yakni PT.Hoffmen Parkindo yang beralamat di Jl.Raya Jembatan Tiga no.8 Jakarta Utara tak kunjung bertindak memperbaikinya.

"Kami sudah berulang kali mengirim pengaduan kepada pihak pengelola soal palang pintu otomatis RS rusak, tapi tak segera diperbaiki mengingat kerusakan ini sudah lama sekitar satu bulanan", tutur kepala RS Ibnu Sina Endang Puspitowati melalui Kabag Umun Heni, saat ditemui diruangnya, Rabu (22/3/2017).

Perlu diketahui, PT.Hoffmen Parkindo merupakan perusahaan yang mengontrak dalam pembuatan serta perawatan palang pintu otomatis tesebut, yang seharusnya Bulan Februari kemarin sudah memperpanjang kontrak, namun sampai saat ini belum juga diperpanjang sebab dari pihak RS masih enggan memberi perpanjangan karena kurang baiknya pelayanan dari PT.Hoffmen Parkindo tersebut.

"Palang pintu sering rusak dan penanganannya kurang memuaskan, ini aja perbaikanya masih dijanjikan lagi kalo gak mundur katanya besok hari Jum'at (24/3)", pungkasnya. Arifin SZ/team

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Palang Pintu RS Ibnu Sina Rusak, Diduga Kurang Adanya Perawatan Rating: 5 Reviewed By: Jatim News