728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 05 Maret 2017

SAMBARI-QOSIM MERIAHKAN JALAN SEHAT BARENG RIBUAN MASYARAKAT GRESIK


GRESIK, (jatimnews.com) - Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto didampingi Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim serta para pimpinan SKPD di jajaran pemkab Gresik, unsur forkopimda melakukan jalan sehat bersama ribuan masyarakat di halaman gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) jalan Jaksa Agung Soeprapto pagi tadi, Minggu (05/03/2017).

Kehadiran ribuan masyarakat Gresik di halaman WEP tersebut berhasil membius dan memberi kesan bangga bagi pasangan Bupati Sambari bersama Wabup Qosim. Untuk itu, Bupati Sambari mengajak masyarakat Gresik untuk giat berolahraga.

“Pentingnya berolahraga kendati itu hanya berjalan kaki tiga puluh menit, kalau dilakukan setiap hari akan mengurangi kemungkinan terserang penyakit seperti diabetes,” kata Bupati Sambari.

Kemeriahan terlihat ketika ribuan masyarakat Gresik tampak semangat mengikuti kegiatan ini mulai dari kegiatan awal yaitu senam pagi bersama, lalu jalan sehat yang mengambil rute Jalan Jaksa Gung Soeprapto, Jalan Proklamasi, Jalan Arif Rahman Hakim, Jalan Panglima Sudirman dan kembali ke Jalan Saksa Agung Soeprapto lalu finish.

Sesampainya di tempat finish, ribuan masyarakat Gresik disambut dengan berbagai hiburan, diantaranya tarian tradisional yang diperagakan oleh siswa-siswi sekolah dasar serta beberapa grup musik sholawat.

Sementara itu, Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim di sela-sela sambutannya sempat mengajukan sejumlah pertanyaan kepada masyarakat yang hadir disana. Apabila beruntung dan menjawab pertanyaan dengan benar, maka beliau dan pak Sambari (Bupati Gresik) akan memberikan hadiah.

Beliau juga mengatakan bahwa saat ini pemkab Gresik telah memasuki usianya yang ke-43 dan akan memperingati Hari Jadi Kota Gresik yang ke-530. “Di usia yang telah menginjak empat puluh tiga tahun ini, saya dan pak Sambari (Bupati Gresik) dan segenap jajaran di pemerintah kabupaten Gresik selalu berkomitmen untuk mewujudkan kebersamaan, kerja keras, kejujuran, kesabaran dan keihklasan untuk Gresik bisa semakin baik,” kata Wabup Qosim.

Kabag Humas dan Protokol pemkab Gresik Suyono mengatakan bahwa panitia telah menyiapkan berbagai hadiah hiburan menarik dan hadiah utama beruma 3 (tiga) buah sepeda motor. “Semua untuk warga Gresik yang beruntung pada hari ini,” ujar Suyono. ARZ
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: SAMBARI-QOSIM MERIAHKAN JALAN SEHAT BARENG RIBUAN MASYARAKAT GRESIK Rating: 5 Reviewed By: Jatim News