728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 15 April 2017

PESAN BUPATI SAAT PEMBUKAAN KOMPETISI FUTSAL ANTAR SD/MI

GRESIK - Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto didampingi Kabag Humas dan Protokol pemkab Gresik Suyono, sejumlah kepala OPD, serta unsur Forkopimda hadir dalam pembukaan turnamen futsal KWG Cup IV antar SD / MI yang diadakan oleh Komunitas Wartawan Gresik di Gedung Olahraga Petrokimia Gresik, Sabtu (15/04/2017).

Ketua Panitia Syuhud menjelaskan bahwa turnamen tersebut sudah kali ke 4 dalam kurun waktu 4 tahun ini yang diselenggarakan oleh rekan-rekan wartawan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2017 di kabupaten Gresik.

Tim yang akan berlaga dalam turnamen kali ini, kata Syuhud berasal dari perwakilan UPT kecamatan se-Kabupaten Gresik yang sebelumnya telah melakukan kompetisi intern di masing-masing kecamatan untuk mencari juara I dan juara II yang berhak berlaga di ajang KWG cup IV tahun 2017 ini.

"Antusias para pelajar sangat besar. Terbukti keseluruhan tim yang akan berlaga berjumlah 31 tim dari seluruh kecamatan se-Gresik. Namun dua kecamatan diantaranya yakni Sangkapura dan Tambak tidak bisa mengikuti turnamen kali ini karena memang berada di Kepulauan dan terkendala transportasi," ujar Syuhud.

Syuhud juga mengatakan bahwa para tim akan memperebutkan piala bergilir untuk juara I dan berhak mendapat tropy serta uang pembinaan senilai 2,5 juta rupiah. Sedangkan juara II mendapatkan tropy serta uang pembinaan senilai 2 juta rupiah, juara III mendapatkan tropy dan uang pembinaan senilai 1,5 juta rupiah

Bupati Sambari dalam sambutannya sangat mengapresiasi antusiasme para pelajar yang ikut dlaam turnamen kali ini. Karena antusiasmenya tersebut, Bupati Sambari berjanji memberikan hadiah tambahan berupa uang.

"Untuk juara satu saya tambahi satu juta rupiah, untuk juara dua kami tambah lima ratus ribu rupiah dan untuk juara ketiga kami tambah dua ratus lima puluh ribu rupiah. Semuanya nanti untuk makan-makan, sisanya ditanggung sama inu bapak gurunya masing-masing," pungkas Bupati Sambari.

Selain itu, Bupati juga menginginkan agar para peserta menunjukkan pola permainan yang terbaik serta menjunjung tinggi sportifitas. "Main yang baik dan selalu menjunjung tinggi sportifitas. Kalah menang sudah biasa, yang penting tubuh menjadi sehat. Karena sehat yang paling penting supaya lebih giat dalam mencari ilmu, sehingga cita-cita kalian semua bisa tercapai," pesan Bupati Sambari.

"Terima kasih Bupati Sambari," sahut anak-anak dengan gembiranya. Rencananya, kompetisi ini akan berjalan hingga hari Selasa (18/04/2017) mendatang.


Arifin SZ Team

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: PESAN BUPATI SAAT PEMBUKAAN KOMPETISI FUTSAL ANTAR SD/MI Rating: 5 Reviewed By: Jatim News