728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 03 Mei 2017

Rumput Jepang Menghiasi Portal Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik

GRESIK - Palang pintu sensor di rumah sakit termegah di kota Gresik masih saja masih saja sama seperti sejak berita ini di unggah pada hari Rabu tanggal 22 April 2017 hingga hari ini Rabu  3 Mei 2017 masih belum ada perbaikan.

Ironis memang dengan kemegahan bangunan RSUD Ibnu Sina Gresik ternyata penyangga portal pintu masuk yang rusak cukup diikat dengan menggunakan rumput Jepang alias tali rafia.

Meski sudah berkali kali pihak Rumah Sakit mengirim pengaduan kepada pihak pengelola, tapi tak segera diperbaiki mengingat kerusakan ini sudah cukup lama sekitar kurang lebih 3 bulan dan tidak ada tindakan.

Hal tersebut sangat dikeluhkan pihak RS Ibnu Sina, pasalnya pihak perusahaan selaku pengelola yakni PT.Hoffmen Parkindo yang beralamat di Jl.Raya Jembatan Tiga no.8 Jakarta Utara tak kunjung bertindak memperbaikinya.
Palang pintu sering rusak dan penanganannya juga kurang memuaskan, perbaikanya masih dijanjikan lagi. 

Perlu diketahui, PT. Hoffmen Parkindo merupakan perusahaan yang mengontrak dalam pembuatan serta perawatan palang pintu otomatis tersebut, yang seharusnya bulan Februari kemarin sudah memperpanjang kontrak, namun sampai saat ini belum juga diperpanjang sebab dari pihak RS masih enggan memberi perpanjangan karena kurang baiknya pelayanan dari PT. Hoffmen Parkindo tersebut. 

Ketika dikonfirmasi Humas RS Ibnu Sina, "pihak manajemen rumah sakit menunggu pihak pt.hoffmen Parkindo sebagai rekanan yang menangani dan bertanggung jawab atas portal tersebut," ujar ibu Heni sebagai Kabag umum RS Ibnu Sina.


Arifin n Mr. D Team

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Rumput Jepang Menghiasi Portal Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik Rating: 5 Reviewed By: Jatim News