728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 28 Agustus 2017

Gresik Tuan Rumah Gathering APITU Jatim - Bali

GRESIK jatimnews - Untuk menggenjot peningkatan pemasaran dan mempererat tali silaturahmi antar anggota yang terdaftar dalam APITU (asosiasi pendingin tata ruang indonesia). Untuk wilayah jawa timur yang diketuai oleh Pak Ari Wahyudi mengadakan gathering yang diadakan pada hari minggu tanggal 27 agustus 2017.

Acara yang diselenggarakan di gedung SMKN 1 Cerme Gresik dimulai sekitar pukul 09.30wib dihadiri 250 orang anggota perwakilan dari masing-masing perwakilan perusahaan seluruh jawa timur dan bali. Tidak ketinggalan juga perwakilan dari pihak sponsor Perusahaan perusahaan AC ternama dan perusahaan pipa air conditioner juga turut mensukseskan acara tersebut. 

Sementara itu dari Gresik sendiri sebagai tuan rumah penyelenggara gathering saat ini dihadiri oleh Pak Sigit Harjanto dari perusahaan Duta Tekhnik yang berlokasi di GKB sebagai wakil DPC Gresik dari APITU Gresik. 

Sampai saat ini anggota APITU sendiri sebanyak 2700 orang yang tersebar di seluruh Indonesia. Di jawa timur sendiri total anggota yang terdaftar sebanyak 700 orang termasuk dari Gresik yang berjumlah 35 orang. Untuk calon anggota baru yang ingin mendapat kartu anggota dan terdaftar sebagai anggota APITU sendiri untuk wilayah jawa timur bisa menghubungi pak sigit dan hanya perlu mengisi formulir pendaftaran dan menyediakan uang pendaftaran sebesar Rp. 150 ribu  juga mengikuti agenda kegiatan rutin tiap 3 (tiga) bulan sekali atau biasa disebut kopdar. 

Sedangkan materi kegiatan APITU tersebut sesuai dengan agenda membahas tentang strategy marketing bagi dunia usaha pendingin dan HVAC yang ditulis oleh Arif Darmawan dan dapat di akses secara online melalui http://waroengteknologiac.id.


ARZ Team 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Gresik Tuan Rumah Gathering APITU Jatim - Bali Rating: 5 Reviewed By: Jatim News