728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 29 September 2017

Anggota TNI- AD Di Hadang Orang Yang Tidak Dikenal

Bangkalan Madura, jatimnews.com - Pada Hari Kamis tgl 28 September 2017 sekitar Pkl 18.15 Wib bertempat di daerah lapangan Kerapan Sapi perbatasan Desa Sanggrah Agung dan Ds.Sendeng Kec.Labeng telah terjadi perampasan sepeda Motor dan Penganiayaan terhadap Anggota TNI -AD atas nama Koptu Sudibyo Anggota Bengrah Dam V/Brw.

A. Kronologis Kejadian.
1. Pada Pkl 17.00 Koptu Sudibyo berangkat dari Surabaya untuk menemui temannya di Bangkalan, dengan  rute melalui Desa Labeng.
2. Pada Pkl 18.15 di tengah perjalanan tepatnya di lapangan Kerapan Sapi antara Desa Sendeng Kec.Labeng dan Ds.Sanggrah Agung  Socah, yang bersangkutan di hadang oleh salah satu pengendara Sepeda Motor Honda Supra dengan berpura-pura honda tersebut rusak di tengah jalan, kemudian Koptu Sudibyo berhenti dan dari arah belakang muncul sekawanan  2 sepeda Motor dengan  jenis Kawasaki Ninja, Honda GL Pro  berboncengan dengan berjumlah 5 orang dengan  Menggunakan Helm salah satunya membawa Parang yang di gunakan untuk  Membacok Korban dan Mengeroyok Koptu Sudibyo dan membawa sepeda Motor milik Koptu Sudibyo ( Korban ). 
3. Setelah merampas sepeda Motor Milik Koptu Sudibyo Kawanan Begal langsung lari meninggalkan Koptu Sudibyo di tempat Kejadian. 
4. Kemudian Korban di Bantu Masyarakat di bawa ke Puskesmas Jeddih untuk di Ambil tindakan Medis. 
5. Akibat Kejadian Tersebut Korban Mengalami Luka di Hidung Bawah mata Kanan dan Bahu sebelah Kanan Sobek. 

B. Langkah - langkah Yang di  Ambil :
- Mendatangi TKP 
- Mengumpulkan Keterangan. 
- Koordinasi dengan  Pihak kepolisian dalam Hal ini Polsek. Motif kejadian tersebut masih dalam penyelidikan dari pihak kepolisian setempat.


Arifin s.z Team
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Anggota TNI- AD Di Hadang Orang Yang Tidak Dikenal Rating: 5 Reviewed By: Jatim News