728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 26 September 2017

Pengemudi R4 Lengah

GRESIK jatimnews - Senin 25/9/17, sekitar jam 23.30 wib telah terjadi kecelakaan di jl. raya setro hadi duduk sampeyan gresik barat spbu setrohadi duduk sampean Gresik.

Dari arah timur ke barat antara R4  jenis kendaraan suzuki warna hitam  nopol L -1521-MK  yang d kemudikan oleh  Firdaus Asmarinda warga Kedong Kedoan Rt3 Rw1 Dukun Gresik tanpa di lengkapi sim dan R2  jenis Vixion merah nopol S-6403-MQ yang di kemudikan oleh Supandi perlengkapan lengkap dari ds.Keben kec.Turi Rt6 Rw3 Lamongan. 

Dengan luka ringan dan kerugian materi rusak beràt pada cover depan, korban di larikan ke puskesmas Duduk sampeyan oleh anggota polsek Duduk sampeyan Gresik di  bawah pimpinan Akp Darsuki kapolsek Duduk sampeyan Gresik, untuk penanganan lebih lanjut  ke 2 pengendara tersebut R4 dan R2 di bawah ke polsek Duduk sampean gresik oleh 4 anggota penanganan prima.

Menurut pengakuan pengemudi R4 ketika di konfirmasi oleh wartwawan menghindari Truk Box yang berhenti di depan warung, akhirx tidak dapat menghindari Naàs langsung Rem mendadak, R4 tersebut di tabrak dari belakang oleh R2. Pengendara R4 sempat menghubungi anggota yang bernama om Prayit sempat di dengar oleh anggota polsek Duduk sampeyan Gresik dan awak media pengendara R4 sempat mau memberikan telpon genggamnya kepada salah satu anggota tetapi anggota tidak mau menerima karena masih dalam penanganan di TKP tersebut " Hati Hati Dan Waspada ".


Arifin s.zakaria 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pengemudi R4 Lengah Rating: 5 Reviewed By: Jatim News