728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 03 Oktober 2017

Akibat Jalan Bergelombang Korban Tewas Di TKP

GRESIK jatimnews.com - Hari Senin ( 2/10/17) ) jam 22.15 wib telah terjadi kecelakaan di jln raya Tebaloan timur Spbu Duduk Sampean Gresik. 

Truk yang bermuatan pisang dengan Nopol P-9349-NO dikemudikan Habiburrohman 32th dengan alamat Kecik rt 04/01 besuki probilinggo melaju dari arah timur ke barat menabrak Carry warna hitam Nopol S-9683-JD dikendarai oleh AGUSTIN ISKANDAR umur 24 th dengan alamat karangrejo rt 08 rw 04 Manyar Gresik melaju dari arah barat ke timur dengan 3 penumpang, 1 tewas di TKP untuk yang 2 luka berat segera di larikan ke rumah sakit Ibnu Sina Gresik oleh anggota satuan polsek Duduk Sampean Gresik di bawah pimpinan Akp Darsuki sebagai kapolsek Duduk Sampean Gresik. 

Dan pengendara R2 Beet warna putih  Nopol W-6473-KR yang terhantam oleh mobil Carry tsb korban juga di rawat di rumah sakit Ibnu Sina Gresik. 

Dari akibat kecelakaan tersebut terutama jalan betgelombang dan sebagian penerangan lampu PJU URC PU Gresik di bawah pengawasan dinas PU Gresik.

Menurut dari nara sumber warga sekitar berkomentar kepada team Infojatim.com  langsung di tempat kejadian untuk lampu PJU di tempat kejadian sudah beberapa hari mati/padam  dan sudah di laporkan kepada dinas yang terkait belum ada tindakan.

Dari kejadiian tersebut di atas di duga salah satu penumpang Carry di tkp membawa Miras Bir bintang hitam dan putih . Dengan adanya kejadian tersebut dari satuan anggota baik dari unit lakalantas resort Gresik beserta anggota polsek Duduk sampean Gresik tak lepas juga warga masyarakat ikut membantu jalur lalu lintas yang lambat merayap, untuk identitas dari sebagian korban baik sim atau stnk sudah di amankan oleh anggota.

Dari kejadian d atas untuk semua kendaraan mulai R2 , R4 , R6 sudah di evakuasi dengan bantuan Porklip agar tidak jadi tontonan di jalan raya tersebut. Hati Hati dan Waspada.


Arifin s.zakaria Team

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Akibat Jalan Bergelombang Korban Tewas Di TKP Rating: 5 Reviewed By: Jatim News