728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 04 Oktober 2017

Bantuan Bumdes Tahun 2015 Ternak Kandang Mangkrak

GRESIK jatimnews.com ,  saat team investigasi turun ke lokasi project pioner  di duga semua salahi aturan RAB , ternak / isi kandang dari dulu sampai skr tidak ada isinya ( desa wootan dan prupuh ) 
komfirmasi ke ketua  Bumdes "tri tunggal sejahtera ( bpk TOMO ) mantan kepala desa doudo hany bisa pasrah dengan kegiatan bantuan Bumdes tsb. 
saat team investigasi JCW / Partner Infojatim.com  mempertanyakan terkait desa wotan dan desa prupuh  beliau membenarkan sampai detik ini tidak ada isinya dlm kandang. 

Team investigasi JCW / Partner Infojatim.com  di lanjutz  komfirmasi ke desa wotan pada saat itu langsung di terima kepala desa 
saat team investigasi JCW / Partner Infojatim.com  komfirmasi terkait project pioner bumdes beliau menjawab dgn enak " biarkan saja mas.... kandangnya sampai roboh  , pungkasny sambil ketawa"  
saat itu jga team investigasi JCW / Partner Infojatim.com  kroscek kandang ... ternyata sampai saat ini jga tidak ada aktifitas ternak.

Team investigasi JCW / Partner Infojatim.com lanjut ke Desa Prupuh saat ke balai desa tidak ada kepala desa bpk solanam, lanjut investigasi di kandang bantuan Bumdes, hasil pantauan investisasi di lapangan kandang tersebut lebih parah dan tidak terawat .... di dalam kandang hanya ada sampah" bungkil jagung dan daun" jati
sungguh ironi pejabat yang notabeni di percya masyarakat menyalahgunakan amanah tersebut.

Dalam hal ini JCW / Partner Infojatim.com  segera ambil langkah laporkan hasil temuan  kepada pihak yang berwajib.

Bersambung.....



Partner TPKTL , Infojatim.com Arifin s zakaria
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bantuan Bumdes Tahun 2015 Ternak Kandang Mangkrak Rating: 5 Reviewed By: Jatim News