728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 04 Oktober 2017

DPD Ampi Jatim Adakan Pemutaran Film G 30 S/PKI

GRESIK jatimnews - Akhir-akhir ini pemitaran film pengkhianatan G30S/ PKI menjadi trending topik, pasalnya bebertapa komponen masyarakat, ormas, pelajar bahkan mahasiswa perguruan tinggi mengadakan pemutaran film G30S/PKI.

Hal itu dikarenakan karena film ini sejak era reformasi sudah tidak diputar dan mereka ingin mengetahui sejarah bangsa indonesia di masa lampau.

Kali ini DPD AMPI Jawa Timur mengadakan Nobar Film G 30 S/PKI dijalan Nginden Kota no. 30 Kelurahan Baratajaya Kecamatan Gubeng Surabaya, pada Selasa (3/10).

Dalam sambutanya Danramil Gubeng Mayor Sujarwo menjelaskan, kegiatan pemutaran film G 30 S/PKI sebagai bentuk informasi kepada masyarakat tentang sejarah kelam bangsa Indonesia.

Danramil berharap, dengan menonton film ini, warga masyarakat terutama generasi muda dapat mengerti tentang sejarah yang pernah terjadi di Indonesia.

"Saya juga berharap lewat pemutaran kembali film ini kita dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk dapat mengantisipasi dan mencegah bangkitnya Komunis Gaya Baru (KGB)," paparnya.


Partner ARZ Team
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: DPD Ampi Jatim Adakan Pemutaran Film G 30 S/PKI Rating: 5 Reviewed By: Jatim News