728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 08 Oktober 2017

Jalan Harun Thohir Pelabuhan Gresik Makin Parah

GRESIK jatimnews.com ,Minggu 8/10/17 . Hasil Investigasi dari team di lapangan sepanjang jalan Harun Thohir Pelabuhan Gresik dari arah utara ke selatan terjadi tambal sulam sisa cor2an semen warga sekitar  yang ikut  peduli meratakan dan berusaha keras untuk menanggulangi seribu lubang dan gelombang , dan kendaraan yang melintas dengan muatan yang melebihi batas tanpa memperhitungkan kapasitas muatan dan keselamatan.

Sampai pada saat ini pihak2 yang terkait / pemerintah tidak segera membenahi , setelah di konfirmasi salah satu dari pejabat dinas PU Gresik  berkomentar kepada awak media anggaran tersebut tidak sedikit nilainya kurang lebih sekitar Rp. 35 Milyard untuk perbaikan jalan tersebut . Dari dinas juga sudah sering mengadakan rapat sampai ke tingkat DPRD Gresik , agar perusahaan2 tersebut ikut membantu anggaran perbaikan jalan tersebut ,tapi sampai pada saat ini belum ada titik terang di karenakan.untuk pendapatan2 restribusi/pajak masuk ke pusat. 

Jadi untuk dinas pemerintahan pemda Gresik kalau di bebani sebesar Rp.35 Milyard sangat keberatan ujar salah satu pejabat pemerintahan yang enggan di sebutkan namanya .Karena pemerintahan Gresik masih banyak yang harus di perhatikan untuk warga Gresik khusunya terutama untuk kesejahteraan dll.

Bersambung.....


Arifin s,zakaria Team
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Jalan Harun Thohir Pelabuhan Gresik Makin Parah Rating: 5 Reviewed By: Jatim News