728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 09 Oktober 2017

Penjual Online Selongsongan Peluru Diperiksa Oleh Sektor Ujungpangkah Gresik

Jatimnews - Pada 08 Oktober 2017 pukul 09.15 WIB di Regulated Agent PT. Angkasa Pura Logistik Bandara Internasional Juanda telah diamankan oleh Avsec RA PT. AP Logistik dan Hanafi Sudarsono (Supervisor group D Regulated Agent PT. AP Logistik cabang Juanda) terkait adanya pengiriman Amunisi hampa sebanyak 25 butir kaliber 5,56 mm dari Gresik yang rencana akan dikirim menuju Jakarta menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA-315 pukul 12.30 WIB rute SUB - CGK, barang tersebut dikirim pada 07 Oktober 2017 melalui PT. Pos Indonesia cabang Gresik dengan nomor kiriman 15439357733 dengan data pengirim Khusafa, beralamat Ujungpangkah kabupaten Gresik.

Adapun rincian amunisi sebagai berikut:
1. Sudah diletuskan : 20 butir
2. Belum diletuskan namun serbuk misiu sudah dikeluarkan : 4 butir
3. Masih aktif : 1 butir

Adapun data penerima Indra, alamat Jl. Pelabuhan Rt 08 Rw 08 Desa Pelabuhan Dukuh Kec. Sukahaji Kab. Majalengka Jawa Barat

Paketan tersebut diamankan oleh petugas avsev Regulated Agent PT. AP Logistik cabang Juanda setelah proses x-ray. Barang tersebut saat ini di amankan oleh petugas avsec RA PT. AP Logistik. Rencana barang paketan tersebut akan dibuatkan surat berita acara penolakan, sehingga paketan akan diambil kembali oleh si pengirim.

Setelah dikonfirmasi oleh pihak bandara sektor ujungpangkah segera menindaklanjuti laporan tersebut dengan segera mendatangi pengirim sesuai dengan yang tertera di data penjual barang tersebut untuk dimintai keterangan. 

Selanjutnya penjual tidak ditahan karena tidak terbukti tindak pidananya, ketika diwawancarai oleh awak media infojatim.com AKP Jiran mengungkapkan ikat pinggang variasi mainan yang terbuat dari selongsongan peluru memang ada satu peluru yang tergabung dalam variasi tersebut, tapi itu peluru hampa yang tidak bisa dipergunakan alias mlempem. AKP Jiran beserta unit intel dibawah kanit intel Ganang tetap melaksanakan penyelidikan dan memantau di wilayah hukum resort gresik sektor ujungpangkah. Dan bapak kapolsek berkomentar melalui seluler dengan infojatim.com kami sebagai satuan anggota kepolisian tetap menjalankan sesuai porsi dan tugas kami, menerima pengaduan dan informasi untuk dijadikan bahan cek and ricek di lapangan, selanjutnya infojatim menghubungi kontak seluler kanit intel sodara ganang dengan singkat padat "gak ada yang aktif dan itu cuma acessories anak punk, karena berbahan logam maka terdeteksi x-ray di bandara" ujar nya.


JCW Partner ARZ Team
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Penjual Online Selongsongan Peluru Diperiksa Oleh Sektor Ujungpangkah Gresik Rating: 5 Reviewed By: Jatim News