728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 09 Oktober 2017

Warga Komplain Pemasangan Pipa Gas Sempat Terhenti

GRESIK jatimnews - Berdasarkan hasil telusur di lapangan pemasangan pipa gas di daerah jl mayjen sungkono dan desa prambangan hingga desa banjarsari mulai berjalan lagi setelah sempat terhenti. 

Pihak sub kontraktor ketika diwawancarai oleh media infojatim.com membenarkan bahwa secara administrasi sudah memenuhi kelayakan untuk melanjutkan proyek yang sempat terhenti, dan perusahaan PT. Pertagas juga sudah memberikan kompensasi kepada warga sesuai apa yang diharapkan oleh warga yang terdampak proyek pemasangan pipa gas tersebut sesuai kesepakatan dengan perusahaan, dan juga sudah mendapat rekomendasi atau ijin dari beberapa perusahaan yang aksesnya dilalui pemasangan pipa gas tersebut. 

Pekerjaan pemasangan pipa dapat diselesaikan sekitar 3 bulan ujar humas dan konsultant H.Fendi apabila tidak ada gangguan terutama cuaca mengingat saat ini di Gresik sudah mulai diguyur hujan dalam beberapa hari ini.

Keterkaitan pengembangan proyek pemasangan pipa tersebut dinas PU gresik tidak banyak berkomentar, karena proses keterkaitan perijinan IMB sudah ditangani oleh pihak pusat Pertagas jakarta, dinas PU tinggal memantau dan mengawasi pekerjaan proyek tersebut komentar salah satu pejabat yang berkaitan dengan pelaksanaan proyek tersebut. 

Pihak pelaksana pemasangan proyek akan berusaha memperbaiki kinerja dan mengejar waktu pemasangan pipa yang sempat terhenti dengan tidak mengabaikan standard pemasangan pipa gas sesuai RAB yang telah disepakati.


Arifin SZ Team



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Warga Komplain Pemasangan Pipa Gas Sempat Terhenti Rating: 5 Reviewed By: Jatim News