728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 14 Januari 2018

ALBUM TERBARU SHERLY VALENIA COCOK DIZAMAN NOW

JAKARTA jatimnews.com - Menciptakan sebuah lagu itu bila tepat dengan zamanya maka akan cepat ngehit, cepat populer dan dikenal publik, apalagi yang menyanyikan lagu itu karakternya mendukung. Siapa orang yang tidak kenal dengan Sherly Valenia, bakat menyanyi memang didapat dari kedua orang tuanya, dari sang mami yang dulunya juga sempat menjadi penyanyi. Juga dari keluarga besar dari almarhum sang papi yang semua pandai main musik dan menyanyi turut andil meneteskan bakatnya kepada Sherly.

Saat memasuki usia 20 tahun, Sherly Valenia beralih dari musik bergenre Pop, ke musik dangdut. Beralihnya dari pop ke dangdut ini juga tidak sengaja, kebetulan saat diundang manggung di Makasar saya didaulat untuk menyanyikan lagu-lagu dangdut.

Kini karir Sherly makin meroket dan populer dengan menyanyikan lagu terbarunya berjudul janji kampungan ciptaan Vonny Sheila artis cantik ibu kota asli surabaya ini, dibawah label SV Production yang sebelumnya sempat pula mengeluarkan album keroyokan bersama Primas Group dengan judul Wo Ai Ni Aku cinta Padamu dan Manisan Cinta, dengan lagu ini job Sherly semakin padat.

Semua itu berkat do'a dan dukungan dari semua pihak, juga tidak lepas dengan peran besar dan eksistensi sang pencipta lagu Mbak Vonny Sheila yang setiap saat rela mengorbankan waktunya dan ikhlas untuk memberikan suport dan masukanya pada Sherly.

Menurut Vonny, "Kenapa karya terbaru lagu kampungan ini Sherly yang saya pilih untuk melagukanya? Karena ia cocok dengan karakter syair ini, disamping itu Sherly orangnya terbuka, mudah di ajak diskusi, tipikelnya tidak egois, pandai mengahayati syair demi syair dan lagi pula ia adalah artis profesional", ucapnya.

Hal Senada disampaikan oleh Pemerhati musik pop-dangdut indonesia, tokoh spiritualis dunia (guru Spiritualnya Artis Indonesia),
Prof.Dr.K.Muzakkin,M.pdi,MH(Gus Zakky), Menurutnya "Sherly pantas disebut penyanyi top di zaman now, artis yang bisa menyesuaikan diri dengan kondisi saat ini, yaitu dengan lagunya yang nyleneh dan tentu tidak mengurangi kwalitas isinya, menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat indonesia" tuturnya saat ditemui awak media di lokasi Monas Jakarta (Ahad,14/01/18).

Lanjut Pria yang sering dipanggil Gus Zakky, yang juga pengasuh Pondok Pesantren Rehabilitasi Sakit Jiwa, Pecandu Narkoba, Mantan Preman dan Anak jalanan "Dzikrussyifa' Asma'berojomusti" (atau sering disebut dengan Pondok Jin Lamongan) ini menambahkan harapanya "Kesuksesan dan ketenaran itu rahmat dari Allah Swt, harus di syukuri, semaikin tenar dan sukses harus di imbangi dengan meningkatnya spiritualitas, semakin banyak job maka ibadahnya juga harus semakin istiqomah, Agar rizki yang didapat bertambah lancar dan hidupnya juga penuh dengan barokah, dijauhkankan dari segala balak, musibah, dan fitnah, karena jika tidak demikian pasti ada saja ujian, musibah dan gangguan yang menimpahnya, lihat berapa banyak artis yang masuk penjara, akibat tersandung dan berurusan dengan hukum, berharap semoga semua artis kita selalu dilindungi oleh Allah, jauh dengan narkoba, semangat berkarya dan semangat beribadah, Amin, Pungkasnya.


KikiJCW / Arifin SZ Team
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: ALBUM TERBARU SHERLY VALENIA COCOK DIZAMAN NOW Rating: 5 Reviewed By: Jatim News