728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 17 Januari 2018

Sri Suwandi dan Setiyo Hermawan Ditemui Wakil Ketua DPRD Gresik Syafik di Ruang Dinasnya

GRESIK jatimnews.com - Hujan deras yang mengguyur Kota Gresik kembali membuat kawasan di sejumlah jalan protokol digenangi air. Jalan yang dimaksud diantaranya Jalan Wahidin Sudirohusodo, Jalan Tridharma, Jalan Mayjen Sungkono, serta desa Pulopancikan kecamatan Gresik  digenangani air kurang lebih hingga mencapai 75 cm.

Selain jalan protokol, sejumlah kelurahan dan desa juga tidak luput kawasan perumahan seperti perumahan Gresik Kota Baru (GKB) Desa Yosowilangun kecamatan Manyar kabupaten Gresik juga sering terjadi banjir tiap musim hujan datang.

Dari pantauan di lapangan, daerah yang parah diwilayah desa Yosowilangun kecamatan Manyar tergenang banjir adalah di Jalan Pati I perumahan GKB Gresik.

Sejak Setiyo Hermawan menjadi ketua RT.009 RW.009 baru kali ini berupaya untuk mengajukan Hearing ke DPRD Gresik dan mempunyai sikap kepedulian terhadap warganya bersama Sri Suwandi sebagai warga juga mantan anggota Resort Gresik.

Ketika diwawancarai crew infojatim.com 
Suwandi berkomentar lantang ketika di DPRD Gresik diterima dan ditemui langsung oleh wakil ketua DPDR Gresik Syafik, dan beliau mengatakan akan kawal langsung hearing tersebut yang direncanakan diadakan hari senin tanggal 22 Januari 2008. Kami bukan demo, tetapi memberikan somasi kepada Pemerintah supaya ada tanggapan dan perhatian dampak-dampak yang terkena banjir ujar Suwandi kepada crew infojatim.com

Sementara itu, di daerah lainnya seperti di Desa Pulopancikan kecamatan Gresik juga selalu banjir dengan ketinggian mencapai batas lutut orang dewasa setiap hujan deras mengguyur kota Gresik. "Banjirnya parah mas, lha wong airnya sampai separuh sepeda motor yang saya kendarai," ujar Ambon Sukri salah satu warga Pulopancikan Gresik. Selain itu Jalan Harun Tohir rusaknya semakin parah juga ada beberapa gorong-gorong yang ambles imbuhnya.

Bersambung.....


Arifin S Zakaria Team

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sri Suwandi dan Setiyo Hermawan Ditemui Wakil Ketua DPRD Gresik Syafik di Ruang Dinasnya Rating: 5 Reviewed By: Jatim News