728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 22 Januari 2018

Supporter Ultras Mendatangi Kantor DPRD Gresik Terkait Kejelasan Mengikuti Kompetisi Liga 2

GRESIK jatimnews.com - Ratusan Ultras, suporter Persegres Gresik, mendatangi kantor DPRD setempat, Senin (22/1/2018). Mereka meminta kejelasan pihak manajemen terkait kejelasan tim mengikuti kompetisi Liga 2 yang akan berlangsung pada bulan Maret 2018 mendatang.

Aksi damai ratusan suporter yang identik dengan warna kuning ini pun seolah menggambarkan luapan rasa kekecewaan para suporter dengan nasib tim kebanggaannya.

Ketua Umum Ultas Gresik, Muharrom mengatakan, ada 6 tuntutan yang ingin disampaikan dalam aksi demo ini. Antara lain pejabat pemerintahan dan DPRD Gresik bisa menjadi mediator Ultras untuk bertemu dengan owner Persegres, KONI, PSSI dalam waktu dekat.

Kedua memohon kepada manajemen untuk segera melakukan persiapan tim dalam menghadapi kompetisi Liga tahun ini. Ketiga meningkatkan prestasi dan mengembalikan Persergres ke tingkat tertinggi pada musim depan. Keempat transparansi pengelolaan manegemen. Kelima managemen harus melakukan komunikasi antara elemen yang terkait.

"Dan yang terakhir kami sebagai masyarakat pecinta sepak bola Gresik (Ultras Gresik) menanyakan status legalitas tim Persegres kepada pejabat maupun dewan. Dan pengelola tim atau manajemen," papar Muharrom.

Kini proses mediasi masih berlangsung di ruang komisi 2 DPRD Gresik. Tampak sejumlah perwakilan Ultras Gresik bertemu dengan ketua Komisi 4 Khoirul Huda. Perdebatan alot pun masih berlangsung antara perwakilan Ultras Gresik dengan Anggota Dewan.


Arifin s.zakaria / Team
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Supporter Ultras Mendatangi Kantor DPRD Gresik Terkait Kejelasan Mengikuti Kompetisi Liga 2 Rating: 5 Reviewed By: Jatim News