728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 26 Januari 2018

Tabrakan Beruntun 2 Korban Meninggal Dunia

GRESIK jatimnews.com - Tabrakan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di pertigaan Jl Raya Bungah, Kecamatan Bungah Gresik Akibatnya, dua orang pengendara motor meninggal dunia karena terjepit dua truk besar, Jumat 26/01/2018.

Kejadian berawal saat dump truk Nopol W 9117 UY yang dikemudikan Suhardi (48) warga Wonocolo Wonosari Kecamatan Gempol Pasuruan melaju dari arah Utara ke Selatan. Mendekati pertigaan Bungah, tiba-tiba -tiba rem blong, kemudian ban depan kiri juga meletus.

Dump truk muatan tanah urug itu menambrak Truk Box nopol B 9267 ZJ, yang dikemudikan oleh Dwi Susanto (40), warga Badran Mojosongo Jebres, Surakarta, Sragen. Kemudian menabrak mobil Avanza Nopol P 1036 XB, yang dikemudikan M Sholeh Setiabudi (37), warga dusun Karangsari Desa Kedalaman Regojampi, Banyuwangi.

Selanjutnya, mobil Avanza yang sudah ditabrak itu menyeruduk pengendara motor Honda Supra Nopol W 2219 KJ, yang berboncengan hingga tewas ditempat. Dump truk baru berhenti setelah menabrak bodi belakang kendaraan dump truk Nopol W 9372 UD yang dikemudikan oleh Sulkhan (58), warga Semampir, Kecamatan Sedati Sidoarjo.

Proses evakuasi mobil box, avanza dan motor milik korban dilakukan dengan cepat. Namun, petugas sempat kesulitan mengevakuasi truk milik Suhardi. Sebab, ban depan sisi kirinya pecah. "Ini bermuatan tanah uruk. Cukup berat. Kalau ditarik dengan kendaraan lain bisa terguling," ucap Kapolsek Bungah AKP Achmad Said.

Pukul 12.30, petugas dinas perhubungan (Dishub) tiba dilokasi dengan membawa mobil derek. Meski demikian, proses evakuasi tetap sulit dilakukan. Petugas dishub dibantu anggota Satlantas Polres Gresik. Butuh waktu dua jam hingga truk yang berada di tengah jalan itu berhasil di evakuasi.


ARZ/TIM
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tabrakan Beruntun 2 Korban Meninggal Dunia Rating: 5 Reviewed By: Jatim News