728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 01 Februari 2018

Tim Voli Putri Petrokimia Masih Catat 1 Kemenangan

GRESIK jatimnews.com -  Hingga seri ketiga putaran pertama, Petrokimia masih mencatat satu kemenangan dari empat laga. Sementara dua laga yang akan di lakoni saat menjadi tuan rumah akan dimaksimalkan. Dengan melawan Bekasi BVN (2/2) dan menghadirkan juara bertahan Jakarta Elektrik PLN (4/2).

"Meski belum maksimal. Intinya saya akan membuat perubahan sesuai apa yang dipercayakan kepada kami," terang Viktor Laiyan pelatih baru tim voli Putri Petrokimia Gresik pengganti pelatih Hanafi beberapa hari lalu,  Kamis 1/2/2018.

Tim Petrokimia ini, lanjut nya diperkuat satu pemain asing asal Turki, Yeliz Basa yang sedikit mengerti bahasa Inggris. Namun menurutnya hal itu tidak menjadi masalah, sebab dengan menggunakan bahasa isyarat saja. 

"DIA (Yeliz) bisa mengikuti program latihan yang diintruksikan pelatih," tukasnya Viktor.

Sementara kapten tim putri Petrokimia Gresik, Bunga Mita Sari mengaku bersama rekan-rekannya merasa enjoy. Dengan datangnya pelatih baru Ia rasa lebih kompak dan mempermudah koreksi kesalahan para pemain.

"Pelatih baru sangat korektif, jadi kesalahan kami yang sebelumnya bisa diperbaiki. Kami jadi bisa kompak," pungkas Mita.


ARZ/Team
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tim Voli Putri Petrokimia Masih Catat 1 Kemenangan Rating: 5 Reviewed By: Jatim News