728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 26 April 2018

AKBP WAHYU SRI BINTORO GELAR PASUKAN OPERASI PATUH SEMERU TAHUN 2018

GRESIK - Kamis ( 26/4/18 ) Dalam rangka gelar pasukan operasi patuh Semeru tahun 2018 Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro membagikan helm bagi pengguna jalan yang sudah taat aturan. Helm gratis diberikan pada pengendara yang helmnya dalam keadaan rusak atau kurang bagus.

Aksi nyata ini ditunjukkan sebagai wujud kepedulian anggota Polres Gresik kepada masyarakat bahwa keselamatan adalah nomor satu. Tidak hanya helm yang dibagikan Kapolres Gresik dan juga anggota Satlantas Polres Gresik, juga membagikan kaos dengan logo traffic safety everywhere.

Logo yang dapat di scan menggunakan aplikasi care untuk melihat video testimoni korban Laka Lantas. Tidak hanya itu kaos tersebut juga dilengkapi dengan logo dilarang parkir dan ketika di scan oleh pengguna bisa digunakan untuk bermain game.

Pembagian brosur juga tidak kalah dikaitkan dalam acara tersebut, brosur operasi patuh Semeru 2018 ini disosialisasikan kepada seluruh pengguna jalan. Agar supaya mereka tahu bahwa operasi akan dimulai pada tanggal 26 April dan berakhir pada tanggal 9 Mei 2018.

"Tetap jaga keselamatan di manapun Anda berada dan lengkapi peralatan diri anda ketika berkendara (keep safety everywhere)," imbau Kapolres Gresik, Kamis 26/4/2018.

Kapolres Gresik juga melakukan peninjauan ini dilakukan mulai dari one gate system milik Satlantas Polres Gresik. Diketahui Satlantas Polres Gresik telah memberikan fasilitas tersendiri untuk para pemohon SIM Difabel.  

"Ada dua kursi roda yang sudah diletakkan di pintu depan Satlantas Polres Gresik untuk membantu pergerakan para pemohon SIM yang Difabel," terang Kasat Lantas Polres Gresik, AKP Wikha Ardilesanto yang menemani Kapolres Gresik.

Kapolres Gresik juga meninjau teknologi Augmented Reality milik Satlantas Polres Gresik dengan mendownload aplikasi Care di App Store atau di Google Play. Kapolres Gresik mengajak seluruh pemohon SIM untuk mendownload aplikasi tersebut dan melakukan scanning terhadap ID card yang telah diambil di pos one gate system.

Diketahui, ruang pojok baca yang berisi berbagai macam buku dan literatur tersedia, ini memanjakan para pemohon SIM tidak akan merasa jenuh. Sebab banyak sekali fasilitas yang disuguhkan untuk menemani waktu luang antrian para pemohon SIM. Satlantas Polres Gresik juga memberikan fasilitas bermain bagi anak-anak dan photo booth yang sudah disediakan di ruang pelayanan SIM


ARZ Team
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: AKBP WAHYU SRI BINTORO GELAR PASUKAN OPERASI PATUH SEMERU TAHUN 2018 Rating: 5 Reviewed By: Jatim News