728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 25 April 2018

Kecamatan Sangkapura Bawean Juara I se Gresik dan Juara II Se Jatim


GRESIK - Setelah ditetapkan sebagai Juara II lomba Sinergitas tingkat Propinsi Jawa Timur. Kecamatan Sangkapura, Bawean Gresik juga meraih Juara I dalam lomba Sinergitas Kinerja Kecamatan se Kabupaten Gresik tahun 2017. Disusul Kecamatan Gresik sebagai juara II dan Kecamatan Duduksampeyan sebagai juara III.


Hadiah dan Tropy diserahterimakan oleh Wakil Bupati Gresik Dr. Mohammad Qosim usai menjadi Inspektur Upacara Hari Otonomi Daerah (Otoda) XXII yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Gresik, Rabu (25/4/2018).


Usai menerima hadiah, Camat Sangkapura Abdul Adhim mengatakan prestasi yang diraih ini tak lepas dari Pembinaan yang terus menerus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Gresik.


Selain itu menurut Abdul Adhim, Kunjungan Pemkab Gresik ke Kecamatan Sangkapura khususnya kunjungan Bupati, Wakil Bupati serta Sekda Gresik bahkan kunjungan para Kepala OPD memberikan andil besar terhadap prestasi Kecamatan Sangkapura.


"Berkali-kali kami mengikuti pembinaan. Dari hasil pembinaan tersebut kami aplikasikan pada pelayanan masyarakat di tingkat kecamatan. Saat ini semua pelayanan masyarakat pada kantor kecamatan dilayani pada satu pintu. Masyarakat tidak usah repot dari meja/ruangan satu ke meja/ruangan yang lain." Katanya.


Pada Upacara Peringatan Hari Otoda XXII dihadiri oleh segenap Muspida, Kepala OPD serta ASN sebagai peserta Upacara. Wabup Qosim bertindak selaku Inspektur Upacara membacakan Amanat Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Peringatan Otoda tahun 2018 ini mengambil tema Mewujudkan Nawa Cita melalui penyelenggaraan Otonomi daerah yang bersih dan demokratis. 


Kepala Bagian Humas dan Protokol Suyono mengatakan, prestasi Kecamatan Sangkapura yang meraih juara II tingkat Propinsi Jawa Timur ini memang patut dibanggakan. Penetapan juara ini berdasarkan keputusan Gubernur Jawa Timur Nomer 188/715/KPTS/013/2017.


"Tropy dan hadiah pemenang juara tingkat propinsi akan diserahkan pada 27 April di Kantor Gubernur Jawa Timur. Berarti Kecamatan Sangkapura yang letaknya ada di Kepulauan Bawean ini berhasil menyisihkan ratusan kecamatan di Jawa Timur. Kita tahun jumlah Kecamatan di Jawa Timur ada 664 Kecamatan." tandas Suyono.



ARZ Team

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kecamatan Sangkapura Bawean Juara I se Gresik dan Juara II Se Jatim Rating: 5 Reviewed By: Jatim News