728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 18 Mei 2018

Kapolres Gresik Berikan Penghargaan Kepada Anggota Polres, Kodim dan Masyarakat

GRESIK - Polres Gresik pagi tadi (17/5/2018) gelar upacacra bendera yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 Setiap Bulannya. Namun Upacara kali ini ada yang berbeda Kapolres Gresik memberikan penghargaan kepada anggota Polres Gresik, anggota Kodim 0817 Gresik, dan dua warga sipil yang membantu Kepolisian dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro dan Dandim 0817 Letkol (Kav) Widodo Pujianto yang bertindak sebagai Irup pada upacara yang di gelar di halaman Mako Polres Gresik, menyerahkan penghargaan kepada penerima pengahargaan yang berjumlah 33 anggota dari Polres Gresik dan anggota Kodim 0817 Gresik dan 2 orang sipil dari Desa Driyorejo Kabupaten Gresik.

Dandim 0817 Letkol (Kav) Widodo Pujianto yang memberikan amanat pada upacara Kamis (17/5/2018) menyatakan, bahwa mereka yang diberi penghargaan merupakan anggota Polri dan Prajurit TNI yang berprestasi dalam menjalankan tugas serta warga sipil yang mempunyai rasa kepedulian terhadap kamtibmas yang tinggi.

"Khusus untuk warga sipil yang mendapatkan penghargaan agar bisa menularkan prestasinya kepada mayarakat lain," ungkap Dandim 0817 Letkol (Kav) Widodo Pujianto.

Pada kesempatan ini, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro bersama Dandim menyatakan kerjasama antara anggota yang terjalin baik dengan masyarakat sangat berpengaruh terhadap kamtibmas yang ada dimasyarakat.

"kegiatan sambang bhabinkamtibmas dan babinsa harus ditingkatkan jalin kemitraan dengan masyarakat, sebagai ujung tombak serta menjadi mata telinga pimpinan dalam pelaksanaan tugas menjaga stabilitas wilayah agar tetap kondusif" ungkap Kapolres.    


ARZ TEAM
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kapolres Gresik Berikan Penghargaan Kepada Anggota Polres, Kodim dan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Jatim News